Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana tanah longsor, dan banjir bandang yang menerjang 5 desa di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, yakni Songan, Yeh Mampeh, Awan, Subayu, dan Sukawana, Astra Motor Bali, bersama dengan komunitas CBR250RR yang berjumlah 20 orang, mengunjungi para korban di Desa Songan, dan sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai, Sabtu (25/2/2017).

Kegiatan sosial ini, diawali dengan dengan touring bersama Komunitas Honda CBR250RR yang mengambil start dari kantor Astra Cokroaminoto menuju Kintamani. Setibanya di pos penanggulangan bencana, yakni di kantor Camat Kintamani, komunitas diterima panitia yang saat itu bertugas dan sekaligus mendengarkan penjelasan kejadian dan titik-titik lokasi bencana longsor yang menimpa daerah Kintamani. Selanjutnya perwakilan Komunitas Honda CBR250RR menyerahkan bantuan, yang diterima Sang Made Suarsana, panitia Bidang Penanggulangan Bencana Daerah Bangli.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami di komunitas Honda, dan harapannya dapat meringankan beban korban dan keluarga. Semoga bencana ini tak terulang lagi di kemudian hari,’’ kata salah satu anggota komunitas, Rudi.

Komunitas Honda CBR250RR, merupakan kumpulan dari pemilik Honda CBR250RR di Bali yang saat ini sudah terkumpul sebanyak 70 orang. Berbagai kegiatan telah dilakukan, tidak hanya touring mingguan, sebulan sekali komunitas ini melakukan Kopi Darat (Kopdar) yang membahas agenda dan kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan.

Baca Juga :  Tips #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tol Bali Mandara

Kegiatan sosial saat ini, yakni mengunjungi korban banjir Kintamani.  Bagi pemilik CBR250RR yang ingin bergabung dalam komunitas ini, dapat menghubungi Wendi, selaku Koordinator Tipe Sport Honda Astra Motor Bali. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News