BLT DD
Desa Dauh Puri Kangin Salurkan BLT DD. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah terus berupaya meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan Desa Dauh Puri Kangin dengan menyerahkan Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Senin (18/10/2021) di Kantor Perbekel Dauh Puri Kangin.

Penyaluran  BLT DD tahap ke 10 Tahun 2021 bekerjasama dengan Bank BPD Daerah Bali menyerahkan kepada 105 Keluarga Penerima Manfaat diantaranya 84 KPM disalurkan secara transfer dan 21 KPM disalurkan secara tunai.

Perbekel Desa Dauh Puri Kangin, Ni Ketut Anggreni Wati saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya penyaluran BLT DD warga Desa Dauh Puri Kangin yg terdampak Covid-19 bisa terbantu beban hidupnya.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, dan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Ke depan semoga Covid-19 cepat berlalu, keadaan normal kembali, sehingga warga kami bisa menjalankan usahanya,” ujarnya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News