Kontes Foto PCX160
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Kembali Honda PCX160 memberikan apresiasi kepada konsumen setianya melalui kontes foto yang diselenggarakan oleh dealer resmi Honda wilayah Bali, yakni Dealer Cemerlang Karangasem & Klungkung didukung oleh Main Dealer Astra Motor Bali.

Program yang diberi tajuk ‘All PCX photo Challenge’ ini merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen yang antusias ingin melihat secara langsung kemewahan All New Honda PCX160 ke dealer Honda Cemerlang Klungkung maupun yang di Karangasem serta berpose sekeren mungkin dan diunggah di akun pribadi Instagram.

PIC Dealer Honda Cemerlang Motor, Ghandi Gunakur mengatakan aktivitas yang dilaksanakn ini sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan New PCX160 ke masyarakat wilayah Bali Timur dengan pendekatan media sosial.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin lebih mengapresiasi konsumen setia Honda yang ingin melihat generasi terbaru Honda PCX dan sekaligus memberikan hadiah yang dapat digunakan untuk melakukan perawatan sepeda motor sehingga selalu tetap prima,” ungkap Ghandi.

Baca Juga :  Konsisten Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

Adapun syarat yang harus diketahui konsumen yang ingin mengikuti aktivitas ini adalah wajib mengikuti akun instagram @cemerlangmotor.klungkung, kemudian bergaya sekeren mungkin dengan All New Honda PCX yang dipajang di dealer, lanjut diunggah di akun Instagram, lengkapi dengan caption semenarik mungkin dan tag serta mention instagram @cemerlangmotorklungkung dan mention 3 teman sertakan hastag #fotopcxbersamacemerlangmotor, periode akhir unggah adalah tanggal 30 April 2021 dan dapatkan voucher servis gratis yang dapat ditukarkan di AHASS Cemerlang Motor Klungkung dan Karangasem.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment ini untuk dapat lebih dekat dengan produk Honda PCX160 yang penuh dengan fitur terbaiknya dan dapatkan juga voucher servisnya serta bisa bermedia sosial yang baik dengan tetap memperhatikan prokes, untuk itu jangan sampai kelewatan ajak teman, kerabat dan saudara semua untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang menarik ini,” ungkap Lanang Oka Cahyadi selaku Supervisor Marketing Area Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Bangga Semarapura Festival dapat Pengakuan Sebagai Kharisma Event Nusantara

All New Honda PCX Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.  All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX160.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News