Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Touring merupakan kegiatan yang terasa menyenangkan terutama bagi penghobi terabas jalanan. Kegiatan yang dilakukan untuk berekreasi dan dilakukan dengan mengendarai sepeda motor secara beriringan bersama-sama bertujuan mempererat persaudaraan dalam club atau rombongan.

Begitu juga agenda yang dilakukan oleh komunitas Honda Big Bike Bali yang secara rutin dilakukan yaitu dengan menggelar touring lintas negara “H.O.B.I Chapter Bali Tour De Bangkok“ yang digelar 1-5 Maret 2019.

Sebanyak 24 peserta terlibat dalam kegiatan touring ini, selain sebagai ajang menyalurkan hobby dari pecinta Moge Honda Big Bike juga dapat menjelajahi suatu tempat yang belum pernah dijelajahi dengan sensasi berpetualang mengendarai Moge Honda.

Selain kegiatan touring dan menjelajahi 4 destinasi yang ada di Bangkok Thailand diantaranya AYUTHAYA Temple, KONCHANA BURI, SRINAKARIN DAM, KHAO YAI NATIONAL PARK. Peserta touring juga berkesempatan memuaskan hasrat untuk berburu apparell dan aksesoris dengan mengunjungi beberapa lokasi toko akesoris ternama di Bangkok, salah satunya Panda Rider .

Baca Juga :  Jembrana Kota Wisata Otomotif, Anjungan Cerdas Rambut Siwi Akan Miliki Sirkuit Road Race

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi mengatakan dengan konsep kekeluargaan dan kebersamaan, rencana dan agenda touring lintas negara “H.O.B.I Chapter Bali Tour De Bangkok“ ini terbentuk dengan perencanaan yang sangat matang serta melibatkan salah satu konsumen loyal Honda Big Bike yaitu Andi Setiaji  .

“Komitmen kami selaku main dealer Honda Big Bike Bali untuk memenuhi impian dan keinginan konsumen untuk menyalurkan hobi mereka terus akan kita fasilitasi, karena itu merupakan salah satu benefit dan value dari pelayanan after sales Honda Big Bike Bali,” ungkap Arki Prayogi.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

Tidak hanya touring dan jelajah destinasi  Bangkok, agenda yang membuat peserta terkesan adalah melakukan Benchmark ke Dealer Honda Big Wing Thailand untuk menambah referensi dan relasi tidak hanya dijaringan yang ada di Indonesia saja namun juga berkesempatan mengetahui jaringan Honda secara International.

Agenda selanjutnya adalah seluruh peserta juga dapat bertemu secara langsung  dengan jajaran perwakilan Management Honda Thailand yang juga merupakan Captain Road dan Ketua Komunitas Honda Big Bike Thailand. Tidak kalah serunya peserta juga dapat merasakan serta mencoba varian unit Moge Honda yang bervariasi yang beberapa model belum ada di Indonesia

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Beberapa komentar positif pun terucap dari peserta diantaranya :

Wayan Wiarsa : “ Tiada yang lebih inda dari kebersamaan , Hidup diwarnai Canda tawa bahagia bersama Honda Big Bike Bali ‘

Budi Arsana : “terimakasih teman2 bigbike Honda Bali, sudah berbuat banyak hal untuk kehidupan saya , terutama kebersamaan tour Thailand “

Ngurah Ariasa : “Liburan yang sangat menyenangkan , ruarrr biasa “

Ketut Dirta : “terimakasih banyak teman-teman , tiba di bali dengan selamat , selama diluar sangat menyenangkan , sampai jumpa di Ride selanjutnya”

 Idha Bagus Eka :“Bravo for HOBI Chapter Bali, special thanks for Mr Arki, Rueben & Andi”

(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News