Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melepas Kontingen Porjar Kabupaten Tabanan ke tingkat provinsi, di depan Kantor Bupati Tabanan, Kamis (1/6/2017). Dia juga mengingatkan kepada para pelajar peserta Porjar agar senantiasa memotivasi diri sebagai juara.

“Kesiapan diri dan mental merupakan hal penting sebelum menjalankan tugas di arena Porjar. Hal itu merupakan konsekuensi atas pilihan sebagai orang-orang yang terpilih. Adik-adik merupakan orang pilihan di antara orang-orang lainnya yang baik. Artinya, saat pulang nanti, minimal membawa prestasi. Kita ke sana (arena Porjar) membawa impian dan harapan sebagai juara,” ujarnya.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan I Wayan Adnyana menjelaskan, Kontingen Porjar Kabupaten Tabanan berkekuatan 475 orang peserta, terdiri atas 350 atlet, 70 pelatih, dan 55 orang ofisial. “Cabang-cabang olahraga yang akan diikuti Kontingan Kabupaten Tabanan sebanyak 117 dan dua cabang olahraga eksebisi,” jelasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

 

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News