Honda Big Bike
Meriahkan Valentine, Honda Big Bike Hadir di Event Exhibition Otomotif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan momen hari kasih sayang yang biasanya disebut Valentine Day, Astra Motor Bali hadir di salah satu mall yang diminati masyarakat Bali, memamerkan produk unggulannya Honda Big Bike diantaranya Honda Rebel dan Honda CB650R.

Dikemas dalam event pameran otomotif, gelaran yang berlangsung dari 13-19 Februari 2023 ini, merupakan kolaborasi dan support dari Adira Finance yang merupakan salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor yang memberikan kemudahan saat pengajuan kredit, dan pameran ini pun menarik perhatian pengunjung setiap harinya karena berbagai promo dihadirkan. Adapun promo valentine yang ditawarkan diantaranya free ceramic coating dan instant approval selama event berlangsung untuk kredit.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi mengatakan, exhibition ini dimulai sejak pagi hingga malam hari, melalui event ini Astra Motor ingin menyuguhkan pilihan motor Honda Big Bike yang dapat dijadikan teman berkendara yang menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktivitas harian konsumen.

“Exhibition ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman konsumen melihat lebih dekat produk Honda Big Bike dan memilih promo khusus yang ditawarkan pada event valentine ini,” ungkap Arki.

Kehadiran Honda Rebel yang banyak dilirik oleh pengunjung selama event ini. Merupakan daya tarik tersendiri yang mana tipe ini memiliki karakter kuat dan menjadi kebanggaan pengendaranya. Dengan harga OTR Bali Rp204.200.000, Honda Rebel tergambar melalui dua kata, yakni ‘sederhana’ dan ‘mudah’ desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Sedangkan Honda CB650R dibandrol OTR Bali Rp293.300.00, sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café ini tampil makin gagah, Honda CB650R menganut desain timeless (tak lekang oleh waktu) dan menekankan pada ciri khas motor street fighter. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus ekstrem.

Baca Juga :  Satgas PASTI Temukan 537 Entitas Pinjaman Online Ilegal dan 17 Penawaran Investasi Ilegal

Menguatkan kesan modern, motor ini juga didukung tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Juga ada informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News