Tenis Badung
Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024, Petenis Pemkab Badung Siap Tempur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANGUPURA – Pemerintah Kabupaten Badung turut ambil bagian dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit V 2024. Turnamen ini resmi dibuka oleh Asisten Sekda Provinsi Bali, Wayan Serinah, di Lapangan Tenis DPRD Bali pada Sabtu (1/6/2024) lalu

Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024 akan berlangsung selama satu bulan, dengan penutupan dijadwalkan pada 7 Juli 2024. Klub tenis ‘Club Tiba-tiba’ yang mewakili Pemkab Badung siap tempur berkompetisi memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Sebanyak tujuh klub terpilih untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini, termasuk beberapa klub dari instansi pemerintah di Bali. Klub-klub tersebut adalah Club Tiba-tiba (Badung), Club Ceria, Cinta Kasih, Sami Manis, Latgab, BPN, dan UNR.

Roy Emerson Hidiya, salah satu pemain dari Club Tiba-tiba Badung, menyatakan bahwa kejuaraan ini mempertandingkan tiga partai ganda putra, dengan kemenangan ditentukan jika satu tim memenangkan dua partai.

Baca Juga :  Pertama di Dunia! Meet and Greet MotoGP Sambut Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika

“Kami, yang mewakili pemerintahan, sudah siap bertanding melawan klub lainnya,” ujar Roy Emerson.

Menurut Roy, kejuaraan ini juga mendukung pernyataan Gubernur Bali bahwa olahraga tenis lapangan merupakan bagian dari sport tourism, yang dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News