Opening Timezone
Timezone ICON BALI Jadi Destinasi Hangout Terbaru di Pulau Dewata. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, SANUR – Timezone Indonesia, bagian dari The Entertainment and Education Group (TEEG) yang berbasis di Australia, dengan bangga mengumumkan pembukaan Timezone ICON BALI di Sanur, Denpasar. Venue seluas 670 meter persegi ini, yang terletak di First Floor, menawarkan lebih dari 70 mesin permainan terbaru dan terbaik.

Dengan visi ‘Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan’, Timezone ICON BALI siap menjadi destinasi hangout terbaru untuk anak muda dan keluarga di Bali. Beberapa mesin permainan unggulan yang tersedia antara lain VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, dan Super Bikes 3 Motion Twin.

CEO TEEG Indonesia, Naveen H., berharap pembukaan venue ini menegaskan komitmen Timezone sebagai penyedia hiburan keluarga terkemuka di Indonesia.

“Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur mengukuhkan komitmen kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Naveen.

Baca Juga :  PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Luncurkan Gerakan #LevelUpWithEnervonActive untuk Dukung Kesehatan Masyarakat Indonesia

Naveen juga menambahkan bahwa dengan hadirnya venue keempat di Bali, Timezone semakin memperkuat posisinya sebagai pintu gerbang menuju dunia hiburan yang didukung teknologi terbaik, dengan standar yang sama di seluruh negara tempat Timezone beroperasi.

Presiden Direktur PT. Grha Hatten Duasatu, Heru Nasution, turut menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone ICON BALI.

“Pembukaan Timezone ini, bersamaan dengan peluncuran ICON BALI, merupakan tonggak penting bagi kami dalam menyediakan hiburan inovatif yang terus berkembang, menjadikan Bali sebagai destinasi utama hiburan keluarga,” kata Heru.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya sebagai pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan terbaru yang mengikuti tren terkini, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Timezone ICON BALI tidak hanya menawarkan mesin permainan terbaik, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia, selalu menyambut keluarga Indonesia dengan berbagai atraksi menarik. Venue terbaru ini semakin melengkapi ragam pilihan hiburan di Bali.

Opening Timezone
CEO TEEG Indonesia, Naveen H. (kanan). Sumber Foto : tis/bpn

Untuk merayakan pembukaan Timezone ICON BALI, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan. Timezone mengundang sekitar 3.000 siswa sekolah di Bali untuk bermain bersama, serta mengadakan Party Launch dengan mengundang tamu spesial untuk bermain bersama. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan di media sosial Timezone.

Baca Juga :  Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

Setelah bermain, tamu yang telah mendaftar akan mendapatkan hadiah menarik seperti 50 Tizo, voucher Pizza Hut, Toys Kingdom, dan Alfagift. Selain itu, peserta Party Launch juga akan mendapatkan kesempatan membeli paket spesial senilai lebih dari Rp500 ribu dengan hanya membayar Rp250 ribu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain di Timezone ICON BALI, dan jadilah bagian dari destinasi hangout terbaru di Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News