IMAX ICON BALI XXI
ICON BALI XXI Resmi Dibuka, Rasakan Sensasi IMAX® with Laser Pertama di Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, SANUR – PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun, telah meresmikan bioskop terbaru di ICON BALI Mall pada Jumat (7/6/2024).

Terletak di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop ini menghadirkan teknologi IMAX® with Laser yang menawarkan sistem proyeksi laser 4K dan audio berkualitas tinggi dengan 12 saluran suara, memberikan pengalaman menonton yang lebih nyata dan mendalam.

Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono, menyatakan bahwa kehadiran Cinema XXI di ICON BALI Mall merupakan langkah nyata dalam memperluas jangkauan bisnis perusahaan.

“ICON BALI XXI adalah bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser, memungkinkan masyarakat menikmati pengalaman menonton berkualitas premium tanpa harus keluar kota,” ujar Dody.

Dengan lokasi yang strategis di area wisata, ICON BALI XXI diharapkan menjadi ikon hiburan terbaru yang turut meningkatkan perekonomian dan pariwisata di Bali.

Teknologi IMAX® with Laser di ICON BALI XXI menyediakan proyeksi visual dengan resolusi lebih tinggi, gambar yang lebih tajam, dan cakupan warna yang lebih luas. Dengan demikian, penonton dapat menikmati pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya di Bali.

Baca Juga :  Tekan Perokok Usia Dini, Sekda Dewa Indra Minta Semua Lembaga Perkuat Instrumen Pengendalian

“Kami bersyukur Cinema XXI di ICON BALI Mall dapat memperkuat industri hiburan di Bali dan menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun mancanegara,” tambah Dody.

President Director PT. Grha Hatten Duasatu, Heru Nasution menyampaikan apresiasinya kepada Cinema XXI atas hadirnya IMAX pertama di Bali.

“Kami sangat bangga menghadirkan fasilitas bioskop dengan teknologi tercanggih serta kualitas visual dan audio terbaik yang belum pernah ada di Bali sebelumnya,” kata Heru.

Vice President Theatre Development IMAX, Preetham Daniel, juga mengungkapkan antusiasmenya dalam memperluas kemitraan dengan Cinema XXI melalui kehadiran IMAX di ICON BALI Mall.

Baca Juga :  Apresiasi Peringkat IKK Tertinggi dari LAN, Wali Kota Jaya Negara Terima Studi Tiru BNN RI

“Lokasi baru IMAX with Laser ini menunjukkan keberhasilan kemitraan kami dengan Cinema XXI, yang terus berinvestasi dalam menyediakan pengalaman sinematik terbaik di Indonesia, salah satu pasar bioskop dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara,” ujar Preetham.

IMAX ICON BALI XXI
ICON BALI XXI Resmi Dibuka, Rasakan Sensasi IMAX® with Laser Pertama di Bali. Sumber Foto : tis/bpn

ICON BALI XXI menawarkan berbagai fasilitas, termasuk 2 studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, 1 Studio Premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan 1 Studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi. Pengunjung dapat mengecek jadwal penayangan film melalui aplikasi M-TIX dan website 21cineplex.com.

Selain itu, ICON BALI XXI dilengkapi dengan XXI Café dan The Premiere Café yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman berkualitas, menambah kenyamanan dan kepuasan pengalaman menonton.

Peluncuran teater IMAX di ICON BALI XXI merupakan bagian dari kesepakatan penambahan sepuluh sistem IMAX® with Laser di Indonesia dari tahun 2023 hingga 2027.

Baca Juga :  Malam Puncak D'Youth Fest 4.0, Bertabur Penyanyi dan Parade Band, Rayakan Inovasi dan Kreativitas Generasi Muda Denpasar 

Hingga 7 Juni 2024, Cinema XXI bersama IMAX Corporation telah menghadirkan 17 lokasi IMAX® di Indonesia.

Selain ICON BALI XXI, pengalaman menonton IMAX® with Laser juga dapat dinikmati di Gandaria City XXI, Kelapa Gading XXI, Margo City XXI, The Park Semarang XXI, Summarecon Mall Bandung XXI, Bintaro Xchange 2 XXI, AEON Mall Deltamas XXI, Alam Sutera XXI, dan Living World Kota Wisata XXI. IMAX juga hadir di Summarecon Mall Serpong XXI, The Breeze XXI, Sumarecon Mall Bekasi XXI, Pakuwon Mall XXI, Tunjungan 5 XXI, Delipark XXI, dan AEON Mall Sentul City XXI.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, kunjungi aplikasi M-TIX atau situs web resmi Cinema XXI. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menonton terbaik di ICON BALI XXI, destinasi hiburan terbaru di Bali. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News