Perkosa
Ilustrasi Pemerkosaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Aksi tidak terpuji dilakukan seorang pria berusia 24 tahun yang menyetubuhi adik kandungnya sendiri di salah satu Desa di Kecamatan Seririt, Buleleng. Bahkan belakangan terduga pelaku diketahui sempat mengancam akan membunuh korban jika tidak mengikuti kemauannya.

Menurut informasi dari pihak kepolisian kejadian bejat itu terjadi Senin (13/5/2024) sekitar pukul 14.00 WITA. Awalnya terduga pelaku yang masih tinggal serumah dengan korban merayu korban yang masih berusia 14 tahun dengan mengaku akan membelikan baju. Akan tetapi dalam perjalanan korban malah diajak ke sebuah penginapan yang ada di Kecamatan Seririt dengan maksud lain.

Baca Juga :  Pj. Lihadnyana Titip Pesan, Pemimpin Buleleng Nanti Agar Dapat Melanjutkan Programnya

Korban pun sempat bertanya-tanya, namun tersangka justru mengancam korban dengan mengatakan mau membunuh jika korban menolak diajak bersetubuh. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya tersangka lalu kembali pulang ke rumah bersama korban.

“Benar kasusnya sudah dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng Sabtu (15/6/2024) dan kakak korban telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 16 Juni lalu. Sekarang masih dalam status sidik. Korban baru sekali disetubuhi,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Senin (24/6/2024).

Baca Juga :  Kuliah Tahun 2024? Ini Jadwal Pendaftaran SMBJM-CBT dan Pascasarjana Undiksha

Sementara itu terkait kondisi korban, AKP Gede Darma mengatakan bahwa masih dalam pengawasan dan pendampingan sebab sampai saat ini korban masih dalam kondisi trauma berat. Kini akibat perbuatan tersangka terancam dikenakan dengan Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Sejauh ini korban masih dalam pengawasan karena mengalami trauma akibat kejadian tersebut,” singkat dia.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News