PPBI
Sedana Arta Tutup Pameran Nasional PPBI Cabang Bangli Tahun 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, SN Sedana Arta di dampingi Ny. Sariasih Sedana Arta menghadiri acara penutupan Pameran Nasional (PAMNAS) PPBI Cabang Bangli Tahun 2024 di Alun-alun Bangli, Senin (4/6/2024).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Rutan Bangli, Perwakilan Forkopimda Bangli, Perwakilan Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bangli, PPBI Bangli, PPBI Kabupaten/Kota se-Bali, Panitia Pamnas PPBI Bangli, Serta para undangan Lainnya.

Ketua PPBI Bangli, I Nyoman Susila mengungkapkan puji syukur karena Pamnas PPBI Bangli sudah berjalan lancar sampai dengan penutupan hari ini dan sekaligus penganugerahan  piagam dan juga piala kepada para peserta yang memperoleh juara maupun yang memperoleh penghargaan di masing-masing kelasnya.

“Mewakili teman-teman di PPBI Kabupaten Bangli mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Bangli, para sponsor serta kepada semua pihak yang sudah membantu jalannya Pamnas kali ini,” Susila.

Baca Juga :  Wakil Bupati Bangli Groundbreaking Pembangunan Sentra IKM Bambu

Susila menambahkan, perlu disampaikan kegiatan ini bisa berlangsung berkat dukungan semua pihak dan sebagai Ketua PPBI Kabupaten Bangli, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama tim panitia dan Bapak Bupati Bangli.

“Pameran bonsai ini bisa terselenggara karena solidnya tim di kepanitiaan PPBI Pamnas 2024. Besok akan dilaksanakan konser di Alun-alun Bangli dan kami mengundang Bapak Bupati beserta seluruh pimpinan Perangkat Daerah untuk hadir menyaksikan konser tersebut. Kemudian yang terakhir kami berharap pamnas ke depan ini bisa menghadirkan kejutan-kejutan yang luar biasa, empat kali kita mengadakan pamnas bersama Bapak Bupati tentu diharapkan akan ada regenerasi regenerasi dari teman-teman pecinta bonsai,” jelas Susila.

Baca Juga :  Bupati Bangli Serahkan 20 Unit Traktor Kepada Kelompok Tani

Dalam laporannya Ketua PPBI Bangli tersebut di tutup dengan sebuah pantun, selesai mandi pakai kebaya, kebaya melati warna bata, bonsai Bangli makin jaya, bersama Bupati Sedana Arta.

Bupati Bangli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Karutan Bangli, karena anak-anak band rutan Bangli sudah tampil nyanyi di Alun-alun Bangli ini.

“Biasanya selama ini saya hanya bisa nonton setiap tanggal 17 Agustus di Rutan Bangli, kalau tampil itu luar biasa ada fragmentarinya ada macam-macam bahkan sampai merinding saya nonton di sana,” ujar Sedana Arta.

Baca Juga :  Bupati Bangli Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Peningkatan Integritas

Sedana arta juga mengungkapkan bahwa Pameran Bonsai Bangli ini hadir di Alun-alun dari 4 tahun yang lalu. Dari Alun-alun ini masih berupa lapangan sampai alun-alun ini berdiri, juga diawali oleh teman-teman PPBI dan selalu setiap tahunnya mengalami peningkatan baik secara kuantitas maupun secara kualitas pohon yang dihadirkan.

“Pameran yang sudah berlangsung hampir seminggu lebih dan hari ini akan kita tutup secara bersama-sama. Dan saya mewakili Pemkab Bangli mengucapkan terima kasih, karena acara pamnas bonsai di Bangli tahun 2024 sudah berjalan sukses dan lancar,” kata Sedana Arta.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News