Lenny Hartono
Lenny Hartono Memukau di Bali Fashion Parade 2024 dengan ‘The Enchanted Magic’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Lenny Hartono kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu desainer ternama di Bali. Dengan ide kreatifnya, Lenny mempesona penonton melalui konsep fashion show teatrikal bertajuk ‘The Enchanted Magic’ pada acara Bali Fashion Parade (BFP) 2024, yang berlangsung pada Sabtu (8/6/2024), di TS Suite Seminyak.

Dalam acara yang menjadi puncak sesi kedua, Lenny Hartono tampil memukau di hadapan para pecinta dan penikmat fashion. Bersama 22 model dari kolaborasi Stars Model Look dan Puteri Indonesia Bali, Lenny membawa pesona keajaiban ke atas catwalk BFP 2024.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, Sosialisasi Regulasi PKBN pada Lingkup Pekerjaan Resmi Dibuka

Dari total 35 desainer yang tampil di BFP 2024, karya Lenny Hartono menonjol dengan warna dan gaya yang berbeda, memikat para penonton yang hadir. Lenny menampilkan gaun bernuansa hitam yang dipadukan dengan perhiasan gemerlap dari koleksi Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle. 

Sesuai dengan konsep ‘Enchanted Magical’, pilihan warna hitam pada gaun ditujukan untuk menonjolkan perhiasan, dan kombinasi ini terbukti efektif. Warna hitam gaun yang kontras dengan kilauan emas dari perhiasan berkonsep kosmos memberikan nuansa unik yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Baca Juga :  Lomba Layang-Layang di Pantai Berawa Kembali Digelar, Didukung Lv8 Resort Hotel

Pesan dari persembahan Lenny sangat jelas tersampaikan; perhiasan mewah menjadi pusat perhatian, menghiasi gaun hitam yang glamor. Ditambah dengan suguhan teatrikal yang memukau, pertunjukan ini mampu memberikan nuansa magis, membuat penonton merasa seolah-olah berada dalam sebuah pertunjukan yang menakjubkan.

Sebagai Regional Director Puteri Indonesia Bali dan Ketua PD Parfi Bali, Lenny Hartono memang sangat mencintai dunia fashion, terutama yang berkaitan dengan budaya Bali. Setiap karyanya selalu kental dengan nuansa dan budaya Bali.

“Mempromosikan keindahan Bali melalui fashion di kancah dunia,” ungkapnya.

Lenny Hartono sekali lagi membuktikan bahwa melalui sentuhan kreatif dan cinta pada budaya lokal, karya fashion bisa membawa penonton pada sebuah perjalanan magis yang tak terlupakan. Bali Fashion Parade 2024 menjadi saksi keajaiban dari karya luar biasa Lenny Hartono.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News