Lantik
Grup Astra Bali Resmi Bentuk Unit PDDI dan UTDA, Dedikasi untuk Kemanusiaan dan Darurat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Unit Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Grup Astra Bali secara resmi dilantik oleh Ketua PDDI Provinsi Bali, Ketut Pringgantara, dan Sekretaris PDDI Bali, Made Suardana, bersama tim PDDI, pada Jumat (7/6/2024). Acara ini merupakan lanjutan dari kunjungan silaturahmi pengurus eksternal Grup Astra Bali ke Unit PDDI Provinsi Bali pada 23 April lalu. Grup Astra Bali menunjukkan komitmen dan kontribusi di bidang kemanusiaan melalui CSR pilar ASTRA Sehat.

Pelantikan Unit PDDI ini dimulai dengan penandatanganan MoU oleh Ketua Unit PDDI Bali dan Ketua Unit PDDI Grup Astra Bali, Putu Natalin dari SIGAP. Acara ini juga diwarnai dengan aksi donor darah untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia dan ulang tahun Astra yang ke-67. Antusiasme Insan Astra terlihat sejak pagi, dengan antrian pendaftaran mencapai 90 peserta.

Baca Juga :  Jadi Museum Pertama yang Gunakan REC PLN, Museum Subak di Tabanan Resmi Pakai Listrik dari Energi Hijau

Setelah pelantikan Unit PDDI Grup Astra Bali, acara dilanjutkan dengan pelantikan Unit Tanggap Darurat Astra (UTDA) dan Tim SAR. Made Suarka dari SIGAP diangkat sebagai Ketua UTDA Grup Astra Bali.

Alexandra Dewi, perwakilan dari Grup Astra Bali, menyatakan bahwa pengukuhan Unit PDDI Grup Astra Bali menandai komitmen Insan Astra untuk mendukung ketersediaan darah di Bali.

“Unit PDDI Grup Astra Bali akan menjadi Lentera Donor Darah, dengan secara konsisten melaksanakan program kegiatan yang berkoordinasi dengan PDDI Provinsi Bali,” ungkap Alex.

UTDA, Tim Astra, dan Unit PDDI yang didukung oleh PIC dari 16 perusahaan Astra, akan memainkan peranan penting yang berkelanjutan baik di lingkungan internal maupun eksternal Astra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News