Nmax Hilang
Yamaha Nmax di Karangasem Lenyap di Garase. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Satu unit sepeda motor Yamaha NMax DK 4078 TN lenyap dari lokasi parkirnya di garasI home stay Pondok Diana, Banjar Dinas Perasu Kauh, Desa Pertima, Karangasem pada Selasa (14/5/2024).

Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana melalui data yang diberikan mengatakan, pemilik kendaraan I Komang Sumarta dalam aduannya mendapati sepeda motor tersebut sudah hilang pada Selasa pagi sekitar pukul 06.30 WITA.

“Korban waktu itu sedang tidur di rumah, kemudian dibangunkan oleh rekannya karena motor NMax sudah tidak ada di tempatnya, sempat juga ditanyakan ke rekan yang lain namun tidak ada yang mengetahuinya,” uangkap Sukadana pada Rabu (15/5/2024).

Setelah mendapatkan informasi, korban kemudian mengecek keberadaan motor tersebut kepada anaknya yang sudah menikah, namun mengaku tidak ada yang meminjam sepeda motor.

Baca Juga :  Gus Par Daftar Bakal Calon Bupati Karangasem ke Demokrat

Sebelum hilang, terakhir motor diketahui masih terparkir di garasi sekitar pukul 22.00 WITA. Karena tidak kunjung ditemukan, korban kemudian selanjutnya pengadu melaporkan ke Polsek Karangasem.

“Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Karangasem,” imbuh Sukadana.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News