Workshop K-MBSS
Workshop K-MBSS Dorong Pengembangan Layanan Kesehatan Wellness dan Estetika di RSUD Prof. Ngoerah. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Korea Medical Business Smart Solution (K-MBSS) telah sukses menggelar sebuah workshop bertajuk “Peningkatan Layanan Kesehatan Wellness dan Estetika” di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Ngoerah, Denpasar, pada Sabtu (4/5/2024).

Acara ini bertujuan untuk memperkuat tim medis dalam bidang layanan kesehatan wellness dan estetika, dengan menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini.

Workshop yang dihadiri oleh para tenaga medis terkemuka ini dibuka secara resmi oleh Direktur Utama RSUD Prof. Ngoerah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes, dan Chairman and CEO of NK Global Holdings Inc, Jhon Kim.

Dalam sambutannya, I Wayan Sudana menyampaikan komitmennya untuk mengembangkan layanan kesehatan yang mampu bersaing secara global.

Baca Juga :  Cari Solusi Penanganan Sampah di Bali, Pj. Mahendra Jaya Ajukan Gunakan Insinerator

“RSUD Prof. Ngoerah tengah fokus untuk menjadi pusat rujukan layanan kesehatan yang lengkap. Melalui workshop ini, kami berupaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia agar dapat berkompetisi di tingkat internasional,” ujar Sudana.

Workshop K-MBSS Dorong Pengembangan Layanan Kesehatan Wellness dan Estetika di RSUD Prof. Ngoerah. Sumber Foto : ads/bpn

Lebih lanjut, Sudana menjelaskan bahwa RSUD Prof. Ngoerah telah menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di Bali. Dengan teknologi dari Korea Selatan, diharapkan sumber daya manusia RSUD Prof. Ngoerah dapat meningkatkan pengetahuannya dalam bidang layanan wellness dan estetika.

“Para tenaga medis, mulai dari dokter hingga perawat, akan mengikuti pelatihan di Korea Selatan selama periode yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Chairman and CEO of NK Global Holdings Inc, Jhon Kim, Jhon Kim, menjelaskan bahwa kerja sama antara K-MBSS dan RSUD Prof. Ngoerah merupakan langkah penting dalam mengembangkan layanan kesehatan wellness dan estetika di Indonesia.

“K-MBSS berkomitmen untuk mendukung pengembangan medis di Indonesia melalui kolaborasi dengan RSUD Prof. Ngoerah. Workshop ini merupakan salah satu program yang kami adakan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia medis di Indonesia,” ungkap Jhon Kim.

Diharapkan melalui workshop ini, RSUD Prof. Ngoerah akan semakin siap memberikan layanan kesehatan wellness dan estetika dengan standar internasional sesuai arahan Menteri Kesehatan. RSUD Prof. Ngoerah ditetapkan sebagai pusat layanan wellness dan estetika yang akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News