apel disiplin
Sekertaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memberikan arahan pada apel disiplin di Kantor Kesbangpol Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekertaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus menjaga komitmen dan integritas kerja. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel disiplin ASN di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Denpasar, Senin (6/5/2024) pagi.

Dihadapan seluruh peserta apel ASN dan Non ASN, Sekda Alit Wiradana juga mengatakan pentingnya sinergitas seluruh OPD dalam menjalakan tugas akan berdampak pada meningkatnya indeks nilai reformasi birokrasi suatu daerah.

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Pilpres, De Gadjah : Sudah Kehendak Rakyat

“Tentu sinergitas seluruh OPD di Kota Denpasar tidak lain dimulai dari komitmen dan integritas individu pegawai di masing-masing OPD tersebut, sehingga terciptanya indeks reformasi birokrasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun dengan capaian 85,53% per tahun 2023,” tutur Sekda Alit Wiradana.

Selebihnya Alit Wiradana juga menyampaikan harapan, agar para pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar agar tidak hentinya untuk meningkatkan kualitas diri, dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dalam hal ini saya berharap dan mengingatkan kepada seluruh rekan-rekan semua untuk terus meningkatkan kualitas diri dan melakukan yang terbaik dalam mengemban tugas masing-masing,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News