HUT Bangli
Ribuan Orang Banjiri Penutupan HUT Ke-820 Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta bersama Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar hadiri acara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangli yang sudah berlangsung lebih dari sepekan berpusat di Alun-alun Bangli pada Jumat (17/5/2024), dimana pada malam itu pengunjung disuguhi penampilan sederet artis Bali dan artis nasional.

Penutupan tersebut dihadiri juga oleh Ketua KPU Provinsi Bali, Forkopimda Kabupaten Bangli, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kab. Bangli, Ketua TP. PKK Kabupaten Bangli, Ketua GOW Kabupaten Bangli, Pimpinan Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Pemerintah Kab. Bangli serta para undangan lainnya.

Baca Juga :  Sedana Arta Tutup Pameran Nasional PPBI Cabang Bangli Tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut, SN Sedana Arta menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada semua stakeholder yang sudah turut membantu terselenggaranya acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-820Kota Bangli.

“Terutama para ASN yang sudah bergotong royong sehingga kemeriahan HUT Bangli ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta seluruh masyarakat Bangli maupun masyarakat luar Bangli yang sudah ikut hadir memeriahkan acara malam ini. Seperti kita ketahui dimana twibbon, ‘Bangli ne BRO’ sangat viral di mana-mana bahkan sampai para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang kerja di luar negeri mengirimkan video ucapan ulang tahun Kota Bangli dengan rasa bangga dengan rasa jengah bisa mewujudkan kemajuan Kota Bangli seperti saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bimtek Smart City di Kabupaten Bangli, Sedana Arta : Bangli Jengah!

Bupati asal sulahan itu juga menyampaikan di bulan Juni ini Pemerintah Kabupaten Bangli juga akan mengadakan konser dengan mengundang artis top serangkaian lomba bonsai yang diadakan di Alun-alun Bangli.

Dengan mengambil tema ‘Berani Bangkit dan Optimis’ diharapkan semangat jengah membangun Bangli akan terus digaungkan, sehingga satu persatu mimpi itu bisa terwujud.

“Mudah-mudahan stadion sepak bola Anak Agung Kapten Mudita yang sedang dibangun bisa cepat selesai, sehingga bisa difungsikan sebagai tempat konser yang jauh lebih besar, imbuhnya.

Sedana Arta mengajak seluruh milenial yang ada di Bangli jangan takut lagi untuk bermimpi, jangan pernah merasa rendah diri sebagai masyarakat Bangli, kita harus bangga karena kita punya segalanya di Kabupaten Bangli.

“Kita memiliki potensi yang luar biasa di Kabupaten Bangli, dan saya berharap dengan semangat Brave Rise Optimistic kita harus berani bangkit dan optimis untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita,” tutupnya.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News