Pohon
Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Pemotor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Arus lalulintas di jalur utama Manggis – Klungkung sempat tersendat akibat adanya peristiwa pohon albesia tumbang menimpa beberapa kendaraan yang sedang melaju pada Rabu (15/5/2024).

Informasi yang dihimpun, lokasi kejadian berada di wilayah Banjar Dinas Labuhan, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Pohon menimpa dua unit kendaraan diantaranya satu Mobil Toyota Rush dan sepeda motor yang melintas di jalur tersebut.

Kalak BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa mengungkapkan, setelah menerima informasi kejadian pohin tumbang itu, pihaknya langsung mengarahkan Tim TRC ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.

“Kemacetan sempat mengular hingga tiga kilometer, tapi saat ini pohon sudah dapat ditangani dan akses jalan sudah kembali normal, untuk penanganan awal di lokasi sudah kita lakukan dengan staf dari mobil tanki Pertamina yang kebetulan melintas,” terang Arimbawa.

Baca Juga :  Bocah Laki-laki di Karangasem Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pengajar Les

Arimbawa juga membenarkan ada kendaraan yang tertimpa pohon, diantaranya mobil Toyota Rush DK 1968 AAI yang dikemudikan I Nengah Sudata asal Abiansemal, Badung bersama satu penumpang lainnya I Wayan Uma yang kebetulan melintas di jalur tersebut. Termasuk juga menimpa Motor Vario Nopol DK 6603 DG asal Banjar Kodok, Desa Ulakan.

“Untuk mobil mengalami kerusakan retak pada kaca depan dan lecet di bodi. Sopir dan penumpang selamat. Begitu juga dengan pengendara motor selamat, motornya juga tidak mengalami kerusakan,” jelas Arimbawa.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News