Mamaka
Charity Dinner yang Memukau dengan Sajian Top Chefs, DJ, dan Fire Dance. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Mamaka by Ovolo, Urban resort Kuta yang semarak berkolaborasi dengan Bali Children’s Foundation (BCF) akan menyelenggarakan charity dinner pada 31 Mei 2024 di Kuta Social Club. Bertemakan’Fork it Over! Eat Good, Do Good, Feel Good’, acara ini bertujuan untuk menggalang dana guna mendukung program pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di pelosok Bali.

Tujuan utama dari acara ini adalah menggalang dana untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan di daerah terpencil Bali. Dengan target penggalangan dana sebesar AUD 20.000, Mamaka by Ovolo dan BCF mengundang masyarakat untuk memberikan dampak yang signifikan dengan meningkatkan akses terhadap pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang beruntung di Bali.

Baca Juga :  Bali Tuan Rumah Musrenbang Kejaksaan RI, Pj Gubernur Bali Undang Para Peserta Mengenal Bali Lebih Dalam

Charity dinner tersebut akan menyajikan pesta kuliner yang dikurasi oleh tiga koki luar biasa: Karl Doering dari Lyle’s London, Dinda Weragati dari Fivelements Ubud, dan Ben Harrington dari Kuta Social Klub. Para peserta dapat mengantisipasi sebuah pengalaman menikmati sajian yang memanjakan indera, dengan 6 (enam) hidangan lezat yang diracik oleh para maestro kuliner tersebut.

Acara tersebut juga menjanjikan hiburan lengkap, dengan live music, penampilan DJ, dan fire dance yang memukau untuk melengkapi pengalaman gastronomi.

Joel Bartlett selaku General Manager Mamaka by Ovolo, menyampaikan antusiasmenya untuk charity dinner ini.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah acara khusus ini bekerja sama dengan Bali Children’s Foundation. Melalui kolaborasi kami, kami berharap dapat mendukung program-program vital BCF untuk anak-anak kurang beruntung di Bali dan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan mereka dan seluruh dana yang kami kumpulkan, semua akan disalurkan secara langsung untuk misi BCF kedepan,” ucap Joel.

Baca Juga :  Tiga Bulan Pertama 2024, Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 5,1 Juta Penumpang

Melalui kegiatan charity dinner ini, Mamaka by Ovolo mengundang masyarakat untuk ikut serta dalam semangat berbagi. Dengan cara membeli tiket untuk menghadiri acara tersebut. Setiap orang dapat menjadi bagian penting dalam acara amal ini dengan membeli tiket seharga IDR 650.000, sementara grup dapat memesan meja untuk delapan orang dengan harga IDR 4.550.000.

“Kami menjanjikan pengalaman berkesan yang dipenuhi dengan hidangan lezat, hiburan, dan kesempatan untuk memberikan kontribusi nyata pada suatu tujuan yang bermakna,” kata Bartlett.

Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

Mamaka by Ovolo mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan perubahan positif bagi pendidikan anak-anak Bali. Bagi yang tertarik untuk menghadiri atau mendukung acara tersebut, tiket tersedia di https://megatix.com.au/events/fork-it-over.

Charity dinner ini menghadirkan kesempatan unik untuk menikmati malam yang fantastis sambil berkontribusi pada tujuan yang akan berdampak jangka panjang bagi generasi muda Bali. Jangan lewatkan, bergabunglah bersama kami pada tanggal 31 Mei untuk menikmati malam kuliner, kesenangan, dan filantropi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News