PLN UID Bali
PLN UID Bali Pastikan Keandalan Listrik Jelang World Water Forum ke-10. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali menegaskan kesiapan kelistrikan yang andal selama event internasional tersebut. Hal ini disampaikan oleh Direktur Distribusi PLN, Adi Priyanto didampingi GM PLN UID Bali, I Wayan Udayana, dalam Apel siaga kesiapan kelistrikan menjelang World Water Forum   pada Jumat (17/5/2024).

Adi Priyanto mengingatkan masyarakat Bali untuk berhati-hati saat menerbangkan layang-layang, khususnya menjauh dari area jaringan listrik PLN.

“Setiap musim layang-layang, sering terjadi gangguan pada jaringan listrik yang dapat berakibat fatal. Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya bermain layang-layang di area jaringan listrik,” ujarnya.

PLN UID Bali, lanjut Adi, secara rutin melakukan pemeliharaan di beberapa gardu listrik untuk memastikan suplai listrik ke venue-venue yang akan dikunjungi para delegasi.

Baca Juga :  PPATK dan Bank Indonesia Gelar Seminar Internasional untuk Memperkuat Kerja Sama dalam Pemulihan Aset dan Deteksi Aliran Keuangan Ilegal

“Kami berkomitmen untuk memastikan keandalan listrik selama event internasional WWF ke-10 ini terjamin ‘tanpa kedip,” tambahnya.

Selain itu, Adi Priyanto juga menjelaskan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang telah dipersiapkan dengan matang demi kelancaran acara tersebut.

“Kami siap mendukung kebutuhan listrik, termasuk untuk kendaraan listrik yang akan digunakan selama forum berlangsung,” jelasnya.

Dengan berbagai langkah persiapan tersebut, PLN UID Bali optimis dapat memberikan layanan kelistrikan terbaik untuk mendukung suksesnya World Water Forum ke-10 di Bali. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News