Kober Mie
Kober Mie Kaliasem Hadirkan Nasi Goreng Ramah di Kantong. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian HUT Kober Mie yang ke-10, Outlet Kober Mie yang ada di Jawa Bali menggelar undian berhadiah motor Vespa Primavera.  Program ini dinamakan Suver Kober.

Menurut penanggung jawab outlet Kober Mie Kaliasem Denpasar, Gabriella Puri, pilihan menu sudah ditentukan. Ada 4 paket suver yang rata rata diharga  Rp33 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan berkesempatan mendapatkan undian hadiah satu buah sepeda motor vespa. Pengundian akan dilaksanakan pada bulan september 2024.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Kober Mie kepada masyarakat setia pencinta Kober Mie dan memperingati 10 tahun mie kober berkarya,” ungkap Puri saat bertemu baliportalnews.com pada Sabtu (24/5/2024).

Kober Suver berlaku untuk semua kober yang ada di Bali. 15 Outlet Kober Mie Bali.

Baca Juga :  Tinjau Plan Sicerdas PAUD Denbar, Antari Jaya Negara Harapkan Sinergi Semua Pihak Sukseskan Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan

“Dimanapun customer boleh mengikuti program undian berhadiah ini,” terang puri.

Kober Mie Kaliasem Hadirkan Nasi Goreng Ramah di Kantong. Sumber Foto : ads/bpn

Dengan undian berhadiah ini, animo masyarakat bali luar biasa, mengingat Kober Mie menyajikan aneka makanan dan minuman yang sudah digemari masyarakat Bali. 

“Sudah tentu semakin rame yang datang, konsumen datang makan di sini, dan berkesempatan mendapat hadiah juga,” pungkan Puri.

Pada kesempatan hari ini, Kober Mie Kaliasem Denpasar menghadirkan menu baru nasi Goreng dengan cita rasa sangat mengoyang lidah. 

“Dengan harga cukup Rp12 ribu saja, konsumen akan mendapatkan nasi goreng berisi sosis, telur dan kerupuk udang. Nasi goreng murah rasa tidak kaleng-kaleng,” ujar Puri semangat.

Baca Juga :  Bank Indonesia Dukung Penyelenggaraan Bali & Beyond Travel Fair ke-10, Dorong Pariwisata Berkualitas
Suasana donor darah di Kober Mie Kaliasem. Sumber Foto : ads/bpn

Bertepatan peluncuran menu baru nasi goreng kober ini, Kober Mie Kaliasem bekerjasama dengan PMI Provinsi Bali menggelar aksi sosial donor darah. Dalam waktu kurang dari 2 jam terkumpul 23 kantong darah.

 

“Ya aksi sosial ini juga serangkaian HUT Mie Kober ke -10 pada september mendatang,” tutup Puri. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News