Menutup Posyandu Paripurna Tahun 2024
Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa saat menutup Posyandu Paripurna Tahun 2024 di Banjar Semawang, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (20/5/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mewakili Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menutup secara resmi Posyandu Paripurna Tahun 2024 di Banjar Semawang, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (20/5/2024). Penutupan ini dilaksanakan setelah seluruh rangkaian pusyandu telah berjalan dengan lancar sejak bulan Maret lalu.

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Plt Camat Denpasar Selatan, Ketut Sri Karyawati, serta Lurah Sanur, Ida Bagus Made Windhu Segara.

Baca Juga :  KK Denpasar Dijamin Tertampung 100 Persen di SD Negeri, Disdikpora Tegaskan Komitmen

Dalam sambutannya, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Posyandu Paripurna dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia berharap, posyandu ini bisa berkelanjutan secara mandiri, sehingga pelayanan dasar kepada masyarakat dapat terus berlangsung dengan baik.

“Seperti yang telah kita ketahui, Pemerintah Kota Denpasar giat berupaya mencegah stunting. Dengan adanya kegiatan posyandu ini, kami berharap dapat mendeteksi dini terjadinya stunting,” ujar Ayu Kristi.

Ayu Kristi juga menyampaikan terima kasih kepada Puskesmas Denpasar Selatan atas dukungannya, sehingga posyandu di Banjar Semawang dapat berjalan dengan baik. Peran penting kader posyandu juga tidak luput dari perhatian, dimana sinergitas antara TP PKK Kota Denpasar dan para kader posyandu menjadi dasar utama dalam memberikan layanan kesehatan bagi ibu hamil, lansia, dan balita. Sebagai bentuk apresiasi, Ayu Kristi menyerahkan paket sembako kepada para kader posyandu.

Lurah Sanur, Ida Bagus Made Windhu Segara menyatakan, bahwa pelaksanaan Posyandu Paripurna Tahun 2024 telah berjalan dengan baik. Kegiatan posyandu yang berlangsung dalam 10 kali pertemuan ini mencatat partisipasi sebanyak 38 balita, 50 lansia, dan 1 ibu hamil.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Jalan Sehat Serangkaian Pedungan Village Festival Tahun 2024

“Besar harapan kami bahwa kegiatan Posyandu Paripurna ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para lansia, balita, dan ibu hamil dalam menjaga kesehatannya,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News