RSUD Prof. Ngoerah
K-MBSS dan RSUD Prof. Ngoerah Berkolaborasi Gelar Lokakarya Hands-On Estetika Staf Medis Korea. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Platform bisnis medis global K-MBSS (Korea Medical Business Smart Solution) CEO Kim Joon-Hwan menggelar workshop Hands-On Estetika dengan mengundang staf medis Korea yang bekerja sama dengan RSUD Prof. Ngoerah, sebuah rumah sakit umum di Bali.

K-MBSS adalah platform yang menggunakan teknologi, pengetahuan, dan produk medis unggulan Korea untuk menciptakan bisnis medisbagi staf medis, institusi alat kesehatan, dan perusahaan di luar negeri.

Rumah Sakit Ngoerah adalah rumah sakit umum yang mewakili Bali di Indonesia dan telah memperoleh sertifikasi internasional dari JCI seta merupakan rumah sakit terkemuka di Bali.

Dalam lokakarya yang diadakan pada 4 Mei 2024 ini, metode perawatan garis glabellar, lipatan nasolabial, dan garis marionette menggunakan Filler, Botox, Threadlift, dan PRP (Platelet Rich Plasma) akan diperkenalkan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Pelayanan Publik, Wujud Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

“Hands-On Workshop pada tanggal 4 Mei 2024 akan menjadi kesempatan bagi para dokter Indonesia untukmerasakan langsung teknologi medis unggulan Korea melaluiprosedur dan lektur yang sebenarnya,” ungkap Kim Joon-Hwan, CEO platform K-MBSS.

Selain itu, lokakarya langsung yang melibatkan staf medis Korea dan Indonesia ini tidak hanya dilakukan satu kali ini saja, namun akan diadakan setiap bulan pada paruh kedua tahun 2024 untuk memberikan kesempatan nyata bagi para dokter dari kedua negara untuk berbagi pengetahuan medis dan teknologi, serta untukmemungkinkan teknologi dan produk medis Korea memasuki pasar.

Baca Juga :  OJK Bali Bersama Anggota DPR RI Komisi XI Edukasi Masyarakat Kecamatan Sukawati dan Blahbatuh

Dia juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan terus diadakan dan mengumumkan rencana masa depannya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News