NMW Clinic
NMW Clinic Denpasar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) keduanya dengan penuh semangat melalui acara istimewa bertajuk "The Celebration of 2nd Anniversary NMW Bali & Beauty Talk Show". Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR– NMW Clinic Denpasar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) keduanya dengan penuh semangat melalui acara istimewa bertajuk ‘The Celebration of 2nd Anniversary NMW Bali & Beauty Talk Show’, yang diadakan di NMW Clinic yang berlokasi di Jalan Patih Jelantik No.8, Denpasar, pada Sabtu (4/5/2024).

NMW Clinic, merek Aesthetic, Skincare, Dermatology, dan Wellness Clinic yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Pendiri perusahaan, dr. Nataliani Mawardi, menggambarkan bahwa nama NMW Skin Care diambil dari keanggunan “Mawar”, yang menjadi simbol keindahan universal. Dua nilai utama ini, keindahan dan keanggunan, menjadi pijakan yang dibanggakan oleh NMW dan diwarisi oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Buka Bulan Bakti Gotong Royong LPM Kecamatan Densel, Momentum Wujudkan Sinergitas Pembangunan Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat

Theodorus Daniel, Brand & PR Manager NMW Group, mengungkapkan bahwa NMW Clinic menyajikan pengalaman perawatan kulit wajah yang komprehensif bagi wanita dan pria. “Setiap perempuan pasti menginginkan kulit yang sehat dan cantik,” katanya.

“NMW Clinic memberikan layanan kecantikan yang komprehensif, mulai dari estetika penuh hingga perawatan kulit dengan teknologi terkini seperti Q Switch nd Yag Laser, Yellow Laser, IPL, Cryolipolysis, HIfu, Pro-Ionic RF, THERMI RF & VA, PDT, dan CO2 Fractional Laser. Kami juga menawarkan prosedur suntik seperti BOTOX, Dermal Fillers, Threadlifts, dan PRP,” jelas Daniel.

dr. Bambino Bismara Mamuaya, Head Dokter NMW Clinic Bali, menjelaskan bahwa dalam rangka perayaan HUT ke-2, NMW Clinic Bali mengadakan edukasi mengenai flek dan penuaan kulit, serta pentingnya keamanan dalam treatment di klinik yang terlisensi dan menggunakan produk yang aman.

Ia menambahkan bahwa NMW Clinic menawarkan dua jenis layanan, yaitu treatment estetika untuk masalah jerawat, flek, kerutan, dan juga treatment bedah plastik pada wajah.

Baca Juga :  IGTKI Kota Denpasar Gandeng ACK Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai, Rancang Libatkan Ribuan Peserta

Sementara itu, dr. Lantu Gabrila Melinda, Dokter Aesthetic, menyebutkan bahwa NMW Clinic telah memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia, dengan Bali menjadi cabang ke-19. Dokter-dokter di NMW Clinic memiliki kompetensi dan sertifikasi untuk perawatan medis yang berkualitas.

“Semua tahapan treatment kami dilakukan sesuai prosedur kesehatan, termasuk pemilihan obatnya. Sebelum treatment, pasien berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan langkah penanganan termasuk pasca-treatment,” ungkap dr. Melinda.

Melinda juga mengumumkan bahwa dalam rangka perayaan HUT ke-2, NMW Clinic menawarkan promo menarik bagi konsumen yang ingin melakukan treatment skin booster maupun treatment laser.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Acara ini sukses menyajikan informasi penting seputar perawatan kulit dan kecantikan, serta menawarkan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung yang hadir. NMW Clinic Denpasar berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Bali dan di seluruh Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News