Inbis ITB STIKOM Bali
Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kabar gembira datang dari ITB STIKOM Bali, Inkubator Bisnis (Inbis) ITB STIKOM Bali kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan dinobatkan sebagai Inbis Terbaik Tingkat Nasional.

Pencapaian luar biasa ini semakin diperkuat dengan terpilihnya ITB STIKOM Bali sebagai salah satu dari empat lembaga inkubator bisnis terbaik di Indonesia untuk mengikuti Program Start-Up Go Global di Australia pada akhir Juni 2024 mendatang.

Prestasi gemilang ini diraih berdasarkan Surat Keputusan (SK) Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM RI No. 03 Tahun 2024. Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan, mengungkapkan rasa bangganya atas capaian ini.

“Program Start-Up Go Global merupakan inisiatif pemerintah yang dirancang untuk mendorong dan mendukung Lembaga inkubator bisnis dalam mempromosikan inovasi dan Wirausaha to The Next Level,” jelas Dr. Dadang Hermawan.

Baca Juga :  Aktivasi Energi Kejantanan, Kunci Kesuksesan dan Kesejahteraan

Dr. Dadang Hermawan menambahkan, bahwa terpilihnya Inbis ITB STIKOM Bali menjadi bukti nyata pengakuan dan promosi kualitas Start-Up yang telah dibina oleh ITB STIKOM Bali. Keberhasilan ini tak lepas dari komitmen dan kerja keras pengelola Inbis ITB STIKOM Bali di bawah kepemimpinan Direktorat Kerja Sama Layanan Industri dan Inkubator Bisnis, yaitu I Gede Harsemadi, S.Kom., MT.

Inbis ITB STIKOM Bali
Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Raih Prestasi Gemilang, Jadi Inbis Terbaik Nasional dan Melangkah ke Australia. Sumber Foto : Istimewa

“Kesuksesan ini bukan hanya merupakan bukti komitmen dan kerja keras pengelola inkubator bisnis ITB STIKOM Bali, tetapi juga sebagai dukungan ITB STIKOM Bali dalam pengembangan inovasi dan potensi yang dimiliki oleh para wirausaha muda di Bali,” pungkas Dr. Dadang Hermawan.

Baca Juga :  Jadi Penguji Eksternal UKK, Astra Motor Bali Dukung Kelulusan SMK Negeri 2 Negara

Pencapaian membanggakan ini menjadi motivasi bagi ITB STIKOM Bali untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan Inbisnya. Diharapkan, Inbis ITB STIKOM Bali dapat terus melahirkan wirausaha-wirausaha muda yang tangguh dan inovatif, yang mampu membawa Indonesia ke kancah internasional.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News