Penyerahan Hyundai IONIQ 6
Penyerahan Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah program Roda Keberuntungan (ki-ka) Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia; perwakilan Ahmad Syakib; Yohanes Hari Kurniawan; Hendrik Wiradjaja; Director PT Hyundai Mobil Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Produk-produk Hyundai telah mendapatkan sambutan positif dari pelanggan, dan sebagai bentuk apresiasi, Hyundai mengadakan program Roda Keberuntungan yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan Hyundai IONIQ 6. Saat ini, sudah ada dua pelanggan yang beruntung setelah membeli Hyundai STARGAZER X.

Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan. Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. 

“Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan,” ungkapnya.

Dua pemenang telah terpilih, dan penyerahan simbolis IONIQ 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada acara Aloha Mid Year! Yohanes Hari Kurniawan, salah satu pemenang yang membeli STARGAZER X, mengungkapkan tertarik membeli STARGAZER X karena desain crossover yang baru dan beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Bangga Bali Jadi Provinsi Pertama Peluncuran Layanan Elektronik Pertanahan Secara Penuh di Semua Kabupaten/Kota

“Selain itu, STARGAZER X ini merupakan mobil Hyundai pertama saya dan saya sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai. Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal, ataupun mobil listrik, saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya,” jelasnya.

Pemenang lainnya, Ahmad Syakib, yang juga memenangkan IONIQ 6 setelah membeli Hyundai STARGAZER X, menyatakan, membeli STARGAZER X karena desain eksterior yang bagus dan interior yang lapang untuk keluarga. 

“Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat,” ajaknya.

Yohanes Hari Kurniawan, Pemenang Roda Keberuntungan dan hadiah berupa Hyundai IONIQ 6. Sumber Foto : istimewa

Produk Unggulan Hyundai: STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA

Hyundai STARGAZER dan STARGAZER X menawarkan desain yang futuristik dan dinamis dengan fitur-fitur unggulan. STARGAZER memiliki one curve design yang futuristik lengkap dengan Horizon-type DRL dan H-shape LED Rear Combination Lamp. STARGAZER X tampil dengan desain eksterior yang tangguh dan berkelas, termasuk hood dan bumper yang dirancang khusus, serta Roof Garnish dan Roof Spoiler yang dinamis dan futuristik.

CRETA juga tampil gagah dengan Parametric Jewel Pattern Grille dan Hidden-type LED DRL, serta dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheel, membuatnya ideal untuk mobilitas urban.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Bulan Bakti Gotong Royong di Kelurahan Kesiman

 Interior yang Nyaman dan Canggih

STARGAZER dan STARGAZER X menawarkan kenyamanan maksimal dengan opsi 6-seater atau 7-seater. Fitur canggih seperti 8” Display Audio dengan smartphone connectivity dan wireless smartphone charger pada STARGAZER, serta Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port dan BOSE premium audio system pada STARGAZER X, memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Sementara itu, CRETA dilengkapi dengan 10.25-inch Full TFT LCD Meter Cluster dan 8-inch Display Audio yang terintegrasi ke smartphone untuk kebutuhan entertainment dan navigasi.

Performa Andal

STARGAZER X dilengkapi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang memberikan tenaga maksimal 115ps/6.300rpm dan torsi 143,8Nm/4.500rpm. STARGAZER dan CRETA menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinders yang tangguh dan efisien. Semua kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keamanan Hyundai SmartSense dan teknologi Hyundai Bluelink untuk pengalaman berkendara worry-free.

 Program Roda Keberuntungan

Program Roda Keberuntungan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan Hyundai IONIQ 6 melalui pembelian berbagai model Hyundai seperti STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6. Sebanyak 12 unit IONIQ 6 akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw yang diadakan di dealer Hyundai Gatsu dan Hyundai Sunset Road di Denpasar, serta dealer Hyundai di Lombok dan Kupang.

Baca Juga :  Dishub Denpasar Mulai Uji Coba Kebijakan Arus Lalu Lintas di Kawasan Sanur

Selain itu, Hyundai Finance menawarkan beragam keuntungan seperti bunga ringan 2,4% selama 3 tahun, DP mulai dari 24 juta, dan cicilan mulai dari 2,4 juta selama 3 tahun. Ada juga program EV Free Insurance yang memberikan asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun untuk EV Hyundai.

Informasi lebih lanjut tentang program Roda Keberuntungan dan kabar terkini dari HMID dapat diakses melalui situs resmi HMID atau berbagai kanal media sosial Hyundai Motors Indonesia.

Tentang PT Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun 136 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News