Bali Fashion Parade 2024
Jumpa pers Bali Fashion Parade 2024. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bali Fashion Parade (BFP) 2024, salah satu pergelaran busana terbesar di Bali, akan kembali digelar. 

Acara ini melibatkan puluhan model profesional, desainer, dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia. BFP 2024 diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan didukung oleh YMM Model Management di bawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang.

Memasuki tahun ketiganya, Bali Fashion Parade semakin menunjukkan eksistensinya sebagai ajang mode yang prestisius. Setelah sukses dengan BFP 2023 di salah satu hotel bintang lima di Bali, tahun ini, BFP 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2024 di TS Suites Seminyak Bali, berlokasi di Jl. Nakula No. 18 Legian, Kuta, Badung, Bali.

Event tahun ini akan menampilkan 35 desainer dan brand dengan 300 karya desain, serta 150 model yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Yongki Perdana, owner YMM sekaligus Direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang, menyatakan bahwa pemilihan TS Suites Hotel sebagai lokasi acara didasarkan pada lokasinya yang strategis di Seminyak serta reputasi hotel sebagai Icon Fashion Hotel yang sering menjadi tuan rumah event internasional.

Baca Juga :  Parade Budaya Seniman Bali Pukau Delegasi World Water Forum ke-10 Lewat Bali Street Carnival

Selain itu, TS Suites juga mendukung konsep BFP 2024 yang akan menampilkan berbagai brand ternama di TStore serta desainer terkenal seperti Ivan Gunawan sebagai guest designer, Hengki Kawilarang, Zuebarqa by Benz, A D I T H, Basundhari Hardy, dan Gingersnap Bali.

Sebelum puncak acara, BFP 2024 akan diawali dengan serangkaian pra-event, yaitu pemilihan Model Icon Bali Fashion Parade 2024 pada 28 April 2024 di Café Del Mar, Fashion Show Model Competition pada 25 Mei 2024 di Living World, dan Press Conference pada 30 Mei 2024 di TStore.

Baca Juga :  Mamaka by Ovolo dan Bali Children Foundation Galang Dana untuk Pendidikan di Bali
Bali Fashion Parade 2024, Pesta Mode Spektakuler di Pulau Dewata. Sumber Foto : ads/bpn

Yongki Perdana berharap bahwa Bali Fashion Parade dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta menarik wisatawan ke Bali. Acara ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan wadah bagi para desainer dan model untuk mengekspresikan karya terbaik mereka. 

“Harapannya, Bali tidak hanya dikenal sebagai destinasi wisata tetapi juga sebagai ikon fashion yang dapat bersaing di kancah internasional,” ungkapnya di depan awak media pada Kamis (30/5/2024).

sementara itu Owner TS Suites, Randolph Bubu mengungkapkan akan selalu menfasilitasi kegiatan fashion agar Bali menjadi barometer Fashion seperti halnya Paris.

“Bali cocok menjadi International Hub dalam dunia fashion, The Paris Off Asia,”pungkasnya.

Salah satu designer Basundhary Hardy mengungkapkan dirinyan akan menampilkan 22 Model.

Baca Juga :  President of The UN General Assembly Terkesan dengan Simulasi Bencana Tsunami di Tanjung Benoa

11 model akan menampilkan model hits jeans mix kain poleng sebagai ciri khas Bali,”ujarnya.

Designer Adith mengungkapkan juga akan menampilkan koleksi terbaru dengan tema hidup kembali, yakni bahan dari recycle seperti plastik dan bahan daur ulang lainnya.

Kesuksesan acara ini tentunya tidak terlepas dari dukungan para sponsor seperti TS Suites, TStore, Basundhari Hardy, Café Del Mar, Living World, Major Sound & Lighting Rental, Makeover, Yongki Perdana Perfume, Bali Summer Fashion Week, The People Magazine, Celebrity Fitness, MGII Magazine, Dunia Cahaya Trip, serta dukungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kemenparekraf RI, dan semua media yang meliput.

BFP 2024 siap menjadi ajang mode spektakuler yang akan mengukir sejarah baru di industri fashion Indonesia dan internasional. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News