Bulan Bakti Gotong Royong

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana meninjau langsung kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tahun 2024 yang digelar Desa Sumerta Kelod di seputaran Kantor Desa Sumerta Kelod, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan yang digelar selama 3 hari ini berlangsung dengan diisi berbagai program serta perlombaan, antara lain mulai dari jalan sehat, bersih-bersih, pemeriksaan gratis, donor darah hingga berbagai lomba yang diikuti PKK serta anak-anak berdomisili di Desa Sumerta Kelod.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, Bali Jagadhita V Tahun 2024 Mengangkat Semangat Pemberdayaan Ekonomi dan Pariwisata

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas antusiasme para peserta lomba, dan sinergitas seluruh perangkat desa di berbagai kegiatan dalam rangka mendukung dan memajukan desa.

“Kami harap bentuk kegiatan ini akan mampu membawa dampak positif kepada generasi muda untuk tetap menjunjung rasa kebersamaan seiring kemajuan teknologi, dan tentunya segala kegiatan kemasyarakatan di Desa Sumerta Kelod ini tidak lepas dari peran aktif dan sinergi seluruh perangkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Sumerta Kelod, I Gusti Ketut Anom Suardana mengatakan, rangkaian kegiatan pada Bulan Bhakti yang telah terselenggara antara lain adalah kegiatan bersih-bersih desa, jalan sehat, dan donor darah yang juga merupakan simbol gotong-royong masyarakat Desa Sumerta Kelod di Bulan Bhakti. Hal ini adalah salah satu upaya yang dilakukan sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar, dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dengan tetap melestarikan adat dan budaya.

Ayu Kristi Arya Wibawa Tinjau Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sumerta Kelod. Sumber Foto : Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana sempat meninjau lomba memasak PKK se-Desa Sumerta Kelod, serta melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News