Pemenang
Astra Motor Bali Umumkan Pemenang Regional Kontes Layanan Honda Nasional 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah mengikuti berbagai penilaian yang melibatkan 7 kategori perlombakan, antara lain Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer, akhirnya Astra Motor Bali mengumumkan pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2024 (KLHN) tingkat regional secara online akhir bulan April 2024.

Sebagai tahap awal seleksi telah dilaksanakan secara online maupun offline test tertulis yang diikuti oleh 116 peserta yang menilai tentang pengetahuan peserta mengenai bisnis sepeda motor Honda, standar layanan, produk knowledge dan berbagai keunggulan lain yang juga dimiliki oleh honda seperti Motorku X dan layanan hondacare. Tujuannya adalah untuk melihat kemampuan akademis peserta, dalam memahami teori dari training layanan yang sudah pernah diikuti peserta sebelumnya sebagai satu syarat mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2024 (KLHN).

Baca Juga :  Ducati Riding Experience 2024, Pengalaman Seru di Pertamina Mandalika International Circuit Siap Digelar

Pada tahap kedua peserta mengikuti test Video Roleplay yang mana peserta yang masuk tahapan ini diwajibkan membuat video proses penerapan layanan kepada konsumen. Tujuannya adalah untuk melihat kemampuan kognitif peserta yaitu kemampuan untuk menerima informasi dari lingkungannya dan juga secara aktif memproses, mengorganisasi, dan menginterpretasikannya berdasarkan pada pengetahuan yang sudah ada dalam pikiran peserta.

Tahap ketiga adalah tahap interview, dimana hasil seleksi dari tahap pertama dan tahap kedua dipilih tiga besar masuk dalam tahap interview, tujuannya adalah untuk melihat motivasi peserta untuk bisa menjuarai Kontes Layanan Honda Nasional 2024.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa, menyatakan serangkaian penilaian dilakukan dengan seleksi yang sangat ketat untuk mendapatkan calon kontestan yang unggul yang akan membawa Bali ke kancah Nasional. Melalui KLHN 2024 semangat dalam menjaga kepuasan konsumen dan mengalibrasi kualitas pelayanan di jaringan tetap terjaga.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para garda depan Honda, dan sekaligus sebagai komitmen untuk menjaga kualitas layanan kepada konsumen, KLHN 2024 ini dapat mengcapture Front Line People Honda terbaik di jaringan. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap layanan Honda diseluruh jaringan resmi sepeda motor Honda Bali sesuai standar layanan yang telah ditetapkan oleh AHM,” ungkap Gede Partayasa.

Baca Juga :  Cover Super Hadirkan Varian Warna Navy Untuk Lindungi Kendaraan

Dari seleksi yang dilakukan, Astra Motor akhirnya menetapkan pemenang di masing-masing kategori. Untuk kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer dimenangkan oleh Nelson Manihuluk dari Astra Motor Ubud. Kemudian untuk kategori Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer diraih oleh Ogie Hanif Tatfo Zani dari Astra Motor Cokroaminoto.

Selanjutnya untuk kategori FLP Reguler Dealer diraih oleh Irma Ria Anitasari dari dealer Daya Motor Tabanan. Selanjutnya kategori FLP Wing/Big Wing Dealer diraih oleh Fernanda Firdania dari dealer Enam Tiga Ngurah Rai. Kemudian di kategori Deliveryman Reguler Dealer diraih oleh Putu Juniawan dari dealer Nagamas Mitra Utama ImamBonjol. Sedangkan kategori Deliveryman Wing/Big Wing Dealer diraih oleh I Komang Yudi Gunawan dari Enam Tiga Ngurah Rai Singaraja.

Baca Juga :  Perkuat Silahturahmi dan Menyama Braya, Wali Kota Jaya Negara Halal Bihalal Bersama DMI Denpasar

Selanjutnya para pemenang tingkat regional ini akan melanjutkan perjuangan untuk meraih juara di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024 mendatang. Semoga Astra Motor Bali bisa mempertahankan podium juara seperti tahun-tahun sebelumnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News