Kejantanan
Grand Master Metafisika Indonesia Bali, ahli seksual, dan terapis pengobatan tradisional, Edy Jnana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pengobatan Tradisional Jnana Marga dan Training Centre Metafisika Indonesia Bali kembali membuka pelatihan aktivasi energi kejantanan khusus pria. Dengan semangat untuk meningkatkan dan menjaga vitalitas pria, menguatkan energi positif dalam tubuh, serta menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit, pelatihan ini dihadirkan sebagai solusi holistik untuk kesehatan pria.

Menurut Grand Master Metafisika Indonesia Bali, ahli seksual, dan terapis pengobatan tradisional, Edy Jnana, sumber dari kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan bersumber pada energi kejantanan. Dia menegaskan bahwa kehidupan seks yang sehat dan teratur memiliki dampak besar pada percaya diri, kreativitas, dan kesejahteraan secara menyeluruh.

Baca Juga :  Tinjau Plan Sicerdas PAUD Denbar, Antari Jaya Negara Harapkan Sinergi Semua Pihak Sukseskan Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli juga telah membuktikan bahwa pasangan yang menjalani kehidupan seks yang sehat cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi, lebih agresif, inovatif, dan berpikiran positif. Energi kejantanan yang terjaga dengan baik menjadi kunci untuk mempertahankan kreativitas dan produktivitas dalam berbagai aspek kehidupan.

“Pusat energi kejantanan sangat erat hubungannya dengan semua hal yang berbentuk kreativitas,” tambah Edy Jnana. Namun, ketidakseimbangan dalam kinerja energi kejantanan dapat mengakibatkan berbagai masalah, mulai dari masalah seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini hingga gangguan emosi yang serius.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Untuk mengatasi masalah ini, Pelatihan Aktivasi Energi Kejantanan akan diselenggarakan oleh Edy Jnana sendiri. Materi pelatihan meliputi teknik pengaktifan energi kejantanan dengan menggunakan energi inti janur purus petir, serta tata cara pengecasan energi seks, pertempuran seks, dan eksekusi.

“Pelatihan ini dirancang untuk memberikan solusi sederhana dan efektif tanpa memerlukan mantra atau puasa,” ungkap Edy Jnana. 

“Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan mampu melakukan terapi secara mandiri untuk meningkatkan vitalitas dan kesejahteraan mereka,” tambahnya.

Pelatihan ini bukan hanya untuk pria yang mengalami masalah seksual, tetapi juga untuk mereka yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka secara menyeluruh. Pengobatan Tradisional Jnana Marga telah terdaftar di Dinas Kesehatan Denpasar, Bali dan tergabung dalam berbagai organisasi profesi yang terpercaya.

Baca Juga :  Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Rp3,42 Triliun dan Tumbuh 23,69 Persen

Bagi yang berminat, silakan daftarkan diri Anda segera di Pengobatan Tradisional Jnana Marga yang beralamat di Jalan Gatot Subroto I, gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah), Denpasar. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui telepon atau WhatsApp di nomor 085237092969. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencapai kesehatan dan kesuksesan yang lebih baik! (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News