Motorku X
Ada Voucher Cashback Beli Motor Honda di Aplikasi Motorku X. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menawarkan hal spesial untuk konsumen setia Honda adalah salah satu benefit yang diberikan aplikasi Motorku X agar memudahkan konsumen untuk menjatuhkan pilihan pada kendaraan impiannya. Kali ini Astra Motor Bali melalui aplikasi Motorku X yang merupakan salah satu bentuk layanan digital yang memberikan kemudahan bagi pengguna sepeda motor untuk mendapatkan berbagi fitur menarik dan lengkap penuh keuntungan.

Salah satu penawaran menarik yang diberikan adalah voucher cashbank bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Sangat mudah untuk mendapatkannya namun itu adalah keberuntungan bagi yang konsumen pilihan karena ada quota setiap periodenya. Langkah yang bisa dilakukan adalah masuk ke aplikasi Motorku X lalu pilih katalog motor Honda yang ingin dicari, kemudian gunakan kode voucher yang ada lalu klik pada lihat detail dan gunakan voucher yang tersedia, lanjut ke pilihan jenis pembayaran apakah cash atau kredit kemudian klik lanjutkan prosesnya dan tinggal menunggu dealer pilihan akan menghubungi untuk konfirmasi lebih lanjut. Semua ketentuan yang ada adalah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku diselama periode berlangsung.

Baca Juga :  PPATK dan Bank Indonesia Gelar Seminar Internasional untuk Memperkuat Kerja Sama dalam Pemulihan Aset dan Deteksi Aliran Keuangan Ilegal

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan aplikasi Motorku X merupakan jawaban atas pemenuhan konsumen untuk menikmati layanan yang mudah dan praktis dengan berbagai keuntungan. Hanya dengan mendowload aplikasi Motorku X lengkapi data diri dan sepeda motor Honda yang dimiliki lalu mendapatkan kode referral, otomatis akan muncul berbagai voucher dan promo yang bisa dinikmati konsumen.

“Melalui Motorku X kemudahan akan didapatkan konsumen, mulai dari pembelian sepeda motor, booking service untuk perawatan motor Honda, pemberian sparepart dan ketersediaan stoknya serta layanan darurat di jalan raya dan juga tennan pembelian yang bekerja sama bisa dipilih konsumen. Sedangkan bagi yang hobi games juga ada permainan hepi go dan akan mendapatkan poin hepi go yang bisa ditukarkan dengan promo-promo menarik. Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami ingin konsep kemudahan dalam satu genggaman melalui aplikasi Motorku X dapat dinikmati oleh konsumen setia Honda. Harapan kami aplikasi ini dapat dimanfaatkan dan menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Honda,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Persiapan Duta Pawai PKB Denpasar, Usung Tema Cokorda Mantuk Ring Rana dan Libatkan 500 Talenta Muda

Untuk di Bali sendiri sejak diluncurkannya aplikasi Motorku X hingga saat ini, user Motorku X yang adalah konsumen pembeli sepeda motor Honda di seluruh wilayah Bali yang telah mengunduh sebanyak 327.000 dengan total pengguna seluruh Indonesia mencapai 6,06 juta konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News