ACK Fried Chicken
ACK Fried Chicken Luncurkan Program ACK Kids dan Gelar Lomba Menggambar di Kota Denpasar. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR — ACK Fried Chicken, perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage yang sedang berkembang pesat dengan lebih dari 300 outlet hingga di luar Bali, kini mengambil langkah inovatif dengan meluncurkan program baru bertajuk ‘ACK Kids’. 

Founder ACK, I Made Artana mengungkapkan hal tersebut yang menggerakkan kami untuk mengelola sumber daya manusia melalui kegiatan nyata kami dalam mendidik dan mengembangkan sumber daya manusia di ACK melalui ACK Training System.

Sejalan dengan prestasi yang diraih oleh Kota Denpasar, kami dari ACK sebagai merek lokal Bali, berinisiatif membuat program yang sejalan dengan capaian yang diraih oleh Kota Denpasar.

“Kami ACK, ingin berkontribusi dan memberikan dukungan kepada masyarakat atas kepercayaan masyarakat kepada ACK selama ini,” ungkap Artana saat gelaran lomba mewarnai yang diikuti ribuan siswa pada Sabtu (25/4/2024).

Baca Juga :  Berikut Posisi Kaki Agar #Cari_Aman Saat Berkendara Menempuh Jarak Jauh

ACK ingin berperan dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak menjadi generasi penerus bangsa yang kuat. ACK, ingin berperan dalam membangun generasi bangsa yang kreatif dan memiliki inisiatif yang tinggi melalui kegiatan-kegiatan yang positif di outlet-outlet ACK.

ACK ingin berperan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi orang tua dan anak-anak untuk belajar dan berkegiatan baik secara formal maupun informal.

VISI kami di ACK adalah Menjadi merek pilihan terbaik bagi masyarakat yang bisa memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat di dunia,”tegas Artana.

ACK Kids. Sumber Foto : ads/bpn

Sementara itu Ketua Gabungan Organisasi Pendiri Taman Kanak Kanak Indonesia kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana mengungkapkan Terima Kasih kepada ACK atas dukungan kepada dunia pendidikan di Kota Denpasar

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Rakernas XVII APEKSI di Balikpapan

“Semoga kegiatan ini rutin digelar di Kota Denpasar, guna memacu dan meningkatkan kreativitas pendidikan di Kota Denapasar Khusunya,” terang Ida Ayu Widnyani.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang diperingati pada bulan Mei, ACK Fried Chicken menyelenggarakan Lomba Menggambar se-Kota Denpasar. Acara ini didukung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, IGTKI Kota Denpasar, dan Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar.  

Lomba Menggambar dengan tema ‘Mewujudkan Denpasar Kota Layak Anak Melalui Kreativitas Ceria Bersama ACK Kids’ diikuti oleh 1.500 anak-anak dari tingkat Paud/TK dan SD se-Kota Denpasar.  

Berikut adalah kategori lomba yang diselenggarakan:

  1. Lomba Menggambar Kategori A (Paud – TK)
  2. Lomba Menggambar Parenting (Anak dan Orang Tua)
  3. Lomba Menggambar Kategori B (SD kelas IV, V, VI)
  4. Lomba Menggambar Perorangan (tidak dengan orang tua)
Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Gerakan Pangan Murah Pastikan Stabilisasi Pasokan dan Pangan Jelang Hari Raya Idul Adha

ACK Fried Chicken, yang dikenal dengan produk dan layanan berkualitas internasional, berharap acara ini dapat menjadi wadah kreativitas bagi anak-anak serta memperkuat peran mereka dalam membangun Denpasar sebagai Kota Layak Anak. Melalui program ACK Kids, perusahaan berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak Indonesia secara holistik.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, ACK Fried Chicken berupaya memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan dan kreativitas anak-anak di Kota Denpasar. Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk program-program kreatif selanjutnya dari ACK Fried Chicken. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News