Bupati Tamba
Sampaikan Selamat Lebaran, Bupati Tamba Sambangi Sejumlah Tokoh Muslim Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengunjungi ke kediaman jajaran Forkopimda serta tokoh-tokoh muslim Jembrana, Rabu (10/4/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Jembrana itu, untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat hari raya. Bagi Bupati Tamba momentum hari Raya Idul Fitri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. Secara marathon beberapa tokoh muslim Jembrana yang dikunjungi. Diantaranya berkunjung kekediaman H. Ami Didik di LC Dauhwaru, lanjut menuju kediaman H. Subhan di Loloan Barat, kemudian H. Ali Nuri di Desa Pengambengan.

Baca Juga :  Luncurkan Aplikasi PIJAR, Bupati Tamba Dorong Siswa Kreatif Kedepankan Teknologi Pembelajaran

Sedangkan jajaran Forkopimda yang dikunjungi adalah kediaman Kapolres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si dan  Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf Mohamad Aldiansyah.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Bupati Tamba yang didampingi Ny. Candrawati Tamba beserta Kepala OPD terkait.

Ia pun berharap, silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin antar sesama masyarakat, akan terus dipertahankan dan dipelihara, sehingga meskipun dibedakan oleh suku, agama dan ras, masyarakat Jembrana akan hidup berdampingan, aman dan nyaman.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Jembrana mengucapkan selamat hari raya Idul fitri, mohon maaf lahir batin kiranya dalam sehari-hari maupun kedinasan ada kata kata maupun tindakan yang kuran berkenan,” ungkap Tamba.

Baca Juga :  May Day is Fun Day, Hari Buruh di Jembrana Digelar Bahagia

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga meminta kepada para tokoh muslim di Jembrana untuk senantiasa mendukung program-program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Jembrana Emas 2026.

“Saat ini kita terus bergerak untuk mewujudkan Jembrana Emas 2026. Tentu sangat perlu sekali dukungan semua pihak, termasuk dukungan dari para tokoh muslim di Jembrana. Semoga cita-cita besar ini bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat di Jembrana,” tutupnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News