Rock Bar
Rock Bar di Bali Menghadirkan Identitas Visual Baru yang Memukau. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rock Bar, destinasi terkemuka di Bali untuk menikmati matahari terbenam, telah memperkenalkan identitas visual baru yang menggambarkan keindahan dan pesona tempat ikonik tersebut. Dengan desain kontemporer yang memukau, Rock Bar kini semakin memperkuat posisinya sebagai tujuan favorit para pengunjung yang menginginkan pengalaman hiburan kelas dunia.

Dilansir oleh Mario Belometti, General Manager Rock Bar, perubahan identitas visual ini merupakan langkah penting setelah 15 tahun Rock Bar berjaya sebagai salah satu bar paling menakjubkan di Bali. 

“Identitas visual baru ini mencerminkan cinta dan dukungan dari pengunjung setia kami serta memikat generasi baru para tamu,” ungkap Mario pada Jumat (26/4/2024).

Warna-warna hangat yang melambangkan energi matahari terbenam dan nuansa biru yang merepresentasikan lautan, kini menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas visual Rock Bar. Dengan demikian, branding Rock Bar semakin menyatu dengan keindahan alam sekitarnya, menghadirkan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi para pengunjung.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-6, SMP Negeri 5 Abiansemal Tanam Ratusan Pohon dan Bhakti Sosial

Rock Bar, yang berdiri megah di bawah tebing kapur Teluk Jimbaran sejak tahun 2009, telah memperoleh pengakuan global melalui berbagai penghargaan prestisius. Penghargaan dari CNN dan Travel+Leisure menjadi bukti akan keunggulan Rock Bar sebagai salah satu destinasi hiburan terbaik di dunia. Saat ini, kapasitas Rock Bar telah diperluas untuk menampung hingga 880 tamu secara bersamaan, memastikan pengalaman yang lebih luas bagi para pengunjung.

Selain menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau, Rock Bar juga dikenal karena pengalaman bersantap luar biasa yang dipadukan dengan dedikasi AYANA Resort terhadap keunggulan kuliner. Dengan menu yang memadukan makanan laut segar lokal dengan cita rasa Yunani yang terinspirasi, setiap hidangan di Rock Bar menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Rizky Febian dan Mahalini Raharja Gelar Upacara Mejauman

Peluncuran identitas visual baru Rock Bar juga menjadi awal dari babak baru dalam komitmen AYANA Resort untuk menetapkan standar global dalam industri perhotelan. Dalam waktu dekat, klub malam terbaru, After Rock, akan diresmikan pada bulan Juni 2024, menambah daftar penawaran unik dan dinamis dari AYANA Resort.

Dengan demikian, Rock Bar terus mempertahankan reputasinya sebagai destinasi hiburan terdepan di Bali, sementara AYANA Resort terus berupaya memberikan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu mereka. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News