Nobar Karangasem
Minim Peralatan, Pemda Karangasem Gelar Nobar Kecil-Kecilan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Dukungan bagi tim nasional Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U23 pada, Senin (29/4/2024) menggema di Gumi Lahar.

Hanya saja dibalik uforia tersebut, Pemda Karangasem hanya melaksanakam acara nonton bareng tim nasional di tempat dengan kapasitas penonton yang tidak terlalu banyak yaitu di wantilan kantor Bupati Karangasem.

Padahal secara lokasi masih ada tempat lainnya yang mampu menampung lebih banyak penonton seperti GOR Gunung Agung misalnya, hanya saja karena alasan peralatan yang kurang memadai sehingga acara nobar hanya dilakulan di wantilan bupati saja.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Karangasem, Arta Negara meski denga kapasitas yang terbatas namun pihaknya tidak membatasi penonton, bahkan acara nobar pemda ini dibuka untuk umum disamping para staf OPD dan staf yang lainnya.

Baca Juga :  Gur Par Resmi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Nasdem

“Ya karena minimnya peralatan sehingga nobar dilaksanakan di wantilan saja, kemungkinan nanti saat final jika timnas lolos akan melaksanakan nobar di tempat yang lebih luas,” ujarnya.

Sementara itu, secara khusus, relawan Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) juga menggelar acara nonton bareng laga panas pertandingn Tim Nasional Indonesia yang berhadapan dengan Uzbekistan dalam perebutan tiket menuju partai final.

Rencanaya acara nonton bareng ini akan berlangsung di Jalan Jeruk, Banjar Gede Gede, Kelurahan Subagan, Karangasem. Acara ini dibuka untuk umum dan yang paling penting gratis tanpa dipungit biaya.

“Ya kita gelar nobar timnas malam ini, sebagai bentuk dukungan kita kepada Tim Nasional Indonesia, acaranya geratis terbuka untuk umum,” kata Kordinator Lapangan Relawan GMT, I Gusti Ngurah Subagiarta kepada wartawan.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News