APJII x AMSI
Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR– Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali mengadakan audensi serta menjalin tali silaturahmi di kantor Asosiasi Penyelenggara Layanan Internet Indonesia (APJII) wilayah Bali Nusra, Denpasar, pada Jumat (5/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut, pengurus AMSI yang terdiri dari I Ketut Adi Sutrisna, I Gede Adi Setiawan, Kadek Adnyana, Ni Wayan Ninuk Febriyani, dan Yudariwati disambut dengan hangat oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah APJII Bali Nusra, Ryan Soma.

Ryan Soma menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dari AMSI Bali.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan kami berharap dapat terjalin kerjasama yang erat, terutama mengingat kami membutuhkan media untuk publikasi. Kami siap bekerjasama dengan AMSI Bali,” ungkap Ryan Soma.

Baca Juga :  Elon Musk Resmi Luncurkan Program Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod Denpasar

Sementara itu, I Ketut Adi Sutrisna, perwakilan pengurus AMSI Bali, menjelaskan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan media anggota AMSI Bali serta mensosialisasikan program kerja yang sedang dijalankan oleh asosiasi.

“Terlebih lagi, AMSI Bali akan segera menggelar Konferensi Wilayah ke-3 pada tanggal 30 April 2024 mendatang. Kami dari AMSI Bali terbuka untuk berkolaborasi dengan siapa saja,” ujar Ketut ‘Centong’ Sutrisna.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara AMSI Bali dan APJII Bali Nusra dalam rangka mengembangkan industri media dan internet di wilayah tersebut.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News