honda matic
Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Motor matic sudah menjadi pilihan konsumen untuk menunjang aktivitas sehari-hari karena sangat mudah dan praktis untuk dikendarai. Guna memenuhi Impian konsumen dalam memilih tipe motor matic yang sesuai selera, Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Denpasar dan Badung, hadir di tengah masyarakat dalam balutan event yang di beri tajuk ‘Honda AT Family Day 2024’.

Berbagai matic unggulan dari Honda hadir dan memberikan promo penawaran yang sangat istimewa. Event yang berlangsung selama satu bulan sejak 5 April hingga 5 Mei 2024 di Living Word Mall memamerkan produk teranyar dari Honda yakni New Honda Stylo160 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung yang sedang berada di lokasi Honda Exhibition.

Baca Juga :  JDM Funday Mandalika Time Attack 2024, Para Pembalap Siap Bertanding di Pertamina Mandalika International Circuit

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan Honda AT Family Day kali ini tetap menghadirkan banyak kejutan, keseruan dan pastinya promo yang menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi on the spot.

“Melalui Honda AT Family Day kami ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen setia kami. Event ini menjadi wadah bagi konsumen dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pengendara. Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan konsumen kami melalui program menarik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan,” ungkap Julius

Baca Juga :  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Honda AT Family Day menampilkan sejumlah line up motor matic Honda antara lain Honda Stylo, ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan Beat. Pengunjung berkesempatan mendapatkan aneka diskon menarik untuk pembelian motor tipe tertentu.  Promo yang ditawarkan pun sangat menarik mulai dari potongan angsuran, rate bunga angsuran khusus dan keringanan waktu tenor.

Untuk lebih detailnya, konsumen diharapkan datang ke lokasi exhibition dan nikmati promo yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News