Pilkada Karangasem
Paket Gede Dana - Weisya Kusmiadewi di Pilkada Karangasem. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Politisi Gerindra Karangasem, Kadek Weisya Kusmiadewi merespon beredarnya sebuah foto di media sosial yang menyandingkan dirinya sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Karangasem mendampingi petahana I Gede Dana.

Seijin ketua DPD, Weisya Kusmiadewi yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali untuk pemenangan Karangasem menegaskan bahwa untuk Pilkada Karangasem, sejauh ini Partai Gerindra belum menentukan koalisi dengan partai manapun.

“Saat ini dari tingkat DPD maupun DPC Gerindra sendiri masih melakukan penjajakan atau komunikasi dengan semua partai, dan belum menentukan dengan partai manapun dan semua masih dinamis, jadi semua diputuskan oleh DPP dan DPD,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Meski demikian, secara pribadi apabila itu adalah amanah dari Partai, maka dirinya sebagai kader harus siap menjalankan tugas. Namun tentu saja semua itu harus melewati beberapa prosedur dari partai.

Baca Juga :  Polres Karangasem Ringkus Kurir Narkoba Lintas Kabupaten

Weisya Kusmiadewi sendiri memiliki keyakinan, untuk Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa yang merupakan suaminya bisa maju di Pilkada Karangasem November 2024 mendatang. Pasalnya, ada begitu banyak aspirasi masyarakat Karangasem yang mengharapkan beliau untuk maju dan memenangkan kontestasi sebagai bupati Karangasem periode 2024-2029 mendatang.

Sejalan dengan apa yang disampikan DPD Gerindra Bali saat berlangsungnya piodalan di DPD Gerindra Bali pada 8 April 2024 lalu dimana, Ketua DPD Gerindra Bali dengan jelas menyatakan, pergerakan Gerindra masih dinamis, dengan partai manapun siap serta nanti yang maju di Pilbup atau Pilgub adalah kader Gerindra sesuai intruksi Ketum, Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Fenomena Pengangguran di Karangasem, Lulusan SMA/SMK Mendominasi

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana dikonfirmasi terkait adanya foto yang beredar untuk menyandingkan dirinya dengan Weisya Kusmiadewi pada Pilkada Karangasem seperti tak terlalu menanggapi hal tersebut.

Ia mengatakan, baik -baik saja dan komnikasi antara dirinya dengan Weisya Kusmiadewi sudah berjalan dari dulu ketika dirinya masih sama -sama duduk di kursi legislatif.

“Baik -baik saja, komunikasi sudah dari dulu saat sama -sama jadi anggota DPRD,” kata Gede Dana.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News