Re Opening Ekle Clinic Bali
Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Kabar gembira bagi masyarakat Bali yang mendambakan klinik kecantikan terpercaya dengan layanan lengkap. Ekle’s Clinic, klinik kecantikan ternama kembali hadir dengan wajah baru dan layanan yang lebih lengkap. Klinik ini resmi dibuka kembali pada Sabtu (6/4/2024), di Jalan Sunset Road No. 23 Kuta, Badung.

Klinik ini kini dilengkapi dengan peralatan medis terbaru dan tim dokter yang berpengalaman di bidangnya.

Founder of Ekle’s Group, dr. Eklendro Youns Yohanes Senduk, D.AAM., M.Kes., mengatakan, Ekle’s Clinic Bali hadir karena antusias dan banyaknya permintaan dari pasien di Ekle’s Clinic.

“Ekle’s Clinic Bali adalah klinik kecantikan terlengkap yang ada di Bali, karena menyediakan perawatan dari wajah, badan, hingga rambut serta menyediakan skincare yang akan membantu menyelesaikan permasalahan kulit pasien,” tutur dr. Ekle sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Hibah Badung Angelus Buana Rp11,9 Miliar Lebih untuk Buleleng

Ekle’s Clinic Bali memiliki berbagai jenis perawatan seperti medical facial untuk jenis kulit whitening dan anti-aging, oily dan acne, additional treatment dengan berbagai masker wajah yang berbahan organik, medical peeling yang mengatasi berbagai problem jenis kulis, seperti: pigmentasi, flek, jerawat meradang dan bekas jerawat.

Ekle’s Clinic Bali juga melayani laser & light treatment dari berbagai problem kulit, menghilangkan bekas tattoo, scar ataupun bopeng.

Selain itu, Ekle’s Clinic Bali memiliki injection & mikro neddling yaitu kromosom infusion premium, tanam benang (APTOS), filler, botox, dan whitening infusion. Ada juga lifting & body treatment, seperti hifu, hair treatment dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk produk-produknya sudah BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan.

Re Opening Ekle Clinic Bali
Founder of Ekle’s Group, dr. Eklendro Youns Yohanes Senduk, D.AAM., M.Kes. Sumber Foto : tis/bpn

“Buat anda yang mau tampil memukau dengan harga terjangkau, langsung aja datang ke Ekle’s Clinic Bali, karena semua orang dapat tampil memukau,” ajak dr. Ekle.

Sebagai informasi, Ekle’s Clinic sempat mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya Indonesian Best Beauty Clinic by Asean Star Award Winner 2021 dan The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia 2020, Indonesia Best Product Skincare dan Indonesia Best Beauty Clinic Awards by World Achievement Association 2022.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News