Gerindra
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah, menyatakan keyakinannya bahwa Bali akan mendapatkan satu jatah menteri di dalam kabinet Prabowo Subianto setelah beliau resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029 mendatang.

Meskipun begitu, De Gadjah menolak memberikan secara langsung siapa sosok menteri dari Bali yang akan ditunjuk oleh Prabowo. Namun, ia memberikan petunjuk bahwa calon menteri dari Bali tersebut berjenis kelamin laki-laki dan telah lama terlibat dalam perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kembali Gelar Journalist Competition 2024 dengan Hadiah Jutaan Rupiah

“Ada satu orang Menteri di dalam kabinet Prabowo-Gibran. Ciri-cirinya adalah seorang pria, beliau telah berjuang untuk Prabowo-Gibran dan beliau merupakan orang yang baik,” ungkap De Gadjah saat diwawancarai di Sekretariat DPD Partai Gerindra Bali, pada Selasa (9/4/2024).

Walau begitu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali terpilih dalam pemilihan umum 2024 ini menolak untuk merinci posisi kementerian apa yang akan diisi oleh perwakilan dari Bali tersebut. Namun, yang pasti nama calon menteri dari Bali itu sudah diketahui.

Baca Juga :  Sosialisasi Safety Riding, Petugas Pengamanan Grup Astra Bali Turut Gaungkan Generasi #Cari_Aman

“Inisialnya? Yang pasti, dia adalah calon menteri dari Bali yang telah lama bekerja untuk Pak Prabowo. Itu saja clue yang bisa saya berikan,” tegas Ketua Pertina Bali.

Dengan pernyataan ini, masyarakat Bali menjadi semakin antusias dalam menantikan siapa sosok yang akan mewakili Bali di jajaran menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran yang akan segera terbentuk. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News