Hibah
Buleleng Terima Dana Hibah dari Pemkab Badung Senilai Rp11 Miliar Lebih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pemerintah Kabupaten Badung, Provinsi Bali melanjutkan program Badung Angelus Buana atau Berbagi dari Badung untuk Bali dengan menyerahkan dana hibah senilai Rp11 miliar lebih ke masyarakat untuk suka duka yang ada di Kabupaten Buleleng dari APBD Pemkab Badung.

Penyerahan dana hibah ini merupakan bentuk komitmen dari program Badung Angelus Buana guna meringankan beban masyarakat dan membantu pembangunan fisik untuk mensejahterakan masyarakat.

Bantuan hibah tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta didampingi Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana kepada penerima manfaat berupa dana hibah dan CSR bantuan 10 unit bedah rumah dari BPD Bali, bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Jumat (5/4/2024).

Pada kesempatan ini, Lihadnyana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Badung atas program yang telah diberikan kepada masyarakat Buleleng dan berharap program Angelus Buana dapat terus dilanjutkan karena program ini benar-benar membantu masyarakat.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Konjen Tiongkok, Pj Bupati Lihadnyana Sampaikan Penguatan Kerjasama

Sementara itu, Bupati Badung, Giri Prasta menyampaikan program dana hibah ini merupakan program yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan diseluruh kabupaten Provinsi Bali yang nantinya akan bermuara pada terciptanya kesejahteraan yang berkeadilan di seluruh Bali.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News