Indodana
Belanja di Toko HP Jaringan MAP Group Bisa Pakai Indodana PayLater. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia melalui layanan Indodana PayLater terus berupaya secara berkesinambungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kepada pengguna baru maupun setia dalam mendapatkan kebutuhan berbelanja. Kali ini, Indodana PayLater bersama PT MAP Zona Adiperkasa bekerjasama dalam mempermudah pembayaran kepada pelanggan toko Digimap, Digiplus dan Samsung by MAP.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan, kerja sama dengan PT MAP Zona Adiperkasa ini menjadi langkah strategis dalam memperluas pilihan pengguna Indodana PayLater untuk mendapatkan gadget beserta aksesorisnya lewat  jenis produk yang beragam.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Pertamina Patra Niaga Tambah 462 Ribu Tabung LPG 3 Kg di Bali

“Indodana PayLater menjadi layanan unggulan kami dalam memudahkan para pengguna bertransaksi dengan aplikasi yang user friendly, praktis, nyaman dan aman berlisensi Otoritas Jasa Keuangan. Adanya kerja sama dengan PT MAP Zona Adiperkasa ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan produk gadget unggulan dan resmi,” kata Iwan.

Kerja sama ini disambut baik oleh Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa yang mengatakan, senang bisa bekerja sama dengan PT Indodana Multi Finance.

“Dengan adanya layanan Indodana PayLater transaksi para pelanggan Digimap, Digiplus dan Samsung by MAP dapat lebih mudah dan praktis, ditambah dengan jangkauan toko-toko kami yang telah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia,” kata Farah.

Digimap sebagai Apple Premium partner di Indonesia menyediakan produk – produk gadget seperti iPhone, iPad, Macbook, iMac, Apple Watch beserta aksesorisnya seperti Airpods dan Airtag. Sementara Digiplus dan Samsung by MAP menyediakan gadget brand terkemuka seperti Samsung, OPPO, Xiaomi dan Vivo, beserta casing, adaptor, kabel charger, headset dan aksesoris lainnya.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, Bali Jagadhita V Tahun 2024 Mengangkat Semangat Pemberdayaan Ekonomi dan Pariwisata

Beragam produk gadget unggulan, resmi dan berkualitas yang tersedia di 50 toko Digimap, 52 toko Digiplus dan 6 toko Samsung by MAP bisa dimanfaatkan para pengguna setia maupun baru Indodana PayLater dengan berbagai program dari cicilan 0% hingga Gratis 1x cicilan, promo berlaku hingga Mei 2024.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News