Rohis
Semarak Ramadhan, Rohis Astra Motor Bali Gelar Buka Puasa Penuh Kebahagiaan Bersama Anak Yatim. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan, diwarnai dengan berbagai amalan dan kegiatan positif. Salah satunya adalah acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Rohis Astra Motor Bali.

Pada Kamis (28/3/2024), bertempat di Gedung Astra Motor Center Denpasar, Rohis Astra Motor Bali mengundang 30 anak yatim dari TPQ ASH ASHIBYAN dan anak kurang mampu di sekitar perusahaan untuk berbagi keceriaan di momen buka puasa bersama.

Acara diawali dengan materi edukasi keuangan yang bermanfaat dari Perbankan Syariah (BSI). Dilanjutkan dengan penyerahan santunan berupa alat sekolah kepada anak yatim dan kultum singkat mengenai makna Ramadhan.

Rissyo Melandy RM selaku dewan pembina Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali mengatakan bulan Ramadhan ini adalah momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan karena segala pahala dilipatkan. Kegiatan berbagi ini sebagai salah satu wujud program CSR Honda Untuk Bali dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sosial dengan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

“Memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim adalah hal yang sangat mulia. Dengan kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan empati yang juga memperkuat silaturahmi dengan sesama anggota Rohis, sekaligus memupuk semangat Sinergi Bagi Negeri melalui berbagi ke anak yatim. Semoga di bulan suci penuh berkah ini kita bisa meraih sebanyak-banyaknya pahala dan diberikan kesempatan melakukan kebaikan-kebaikan,” ungkap Rissyo.

Di tengah acara, anak-anak yatim diberikan kuis dengan bingkisan yang menarik, terlihat ekspresi bahagian di wajah anak-anak yang diakhiri dengan berbuka bersama seluruh anggota Rohis.

Baca Juga :  BKR Melati Desa Tegal Harum Masuk 3 Besar Apresiasi BKR Percontohan Provinsi Bali

Rafi salah satu anak yatim yang mendapatkan bingkisan dan pemenang kuis mengucapkan Syukur dan kebahagiaan atas kesempatan bisa buka puasa bersama di Gedung Astra Motor.

“Semoga kegiatan kebersamaan  ini terus berlangsung dan kami diundang kembali,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News