Astra Daihatsu Singaraja
Sambut Lebaran 2024, Daifit Hadir Lagi di Astra Daihatsu Singaraja, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SINGARAJA – Menyambut bulan Ramadhan 2024, Astra Daihatsu Singaraja mengajak Sahabat Daihatsu sebali untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024). Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu se-Bali mulai 1 Maret – 30 April 2024.

Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu di Cabang Astra Daihatsu Singaraja selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024. Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi Promo Lainnya.

Baca Juga :  Kadek Sariningsih: Sosok Kartini Kerah Biru, Menjaga Keamanan Publik

Kepala Cabang Astra Daihatsu Singaraja, Wayan Sumerta mengatakan, sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Program DAIFIT 2024 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di Cabang Resmi Resmi Astra Daihatsu Singaraja pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang.

“Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat,” tambah Wayan Sumerta.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian
Astra Daihatsu Singaraja
DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024). Sumber Foto : Istimewa

Adapun Promo Daihatsu Yang didapatkan Mulai DP 10% dan Tenor 8 tahun bekerja sama dengan Leasing Company dengan pelayanan memuaskan dari wiraniaga yang terbukti handal teruji didukung service dan sparepart harga terjangkau, body repair, claim asuransi dan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) untuk melakukan service kendaraan Daihatu di rumah konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan.

Pastikan Sahabat Daihatsu membeli mobil Daihatsu kesayangan di cabang resmi Astra Daihatsu Singaraja yang beralamat di Jl. A Yani No. 174 Baktiserga dan nikmati promo bulan Ramadhan DAIFIT 2024.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu Bali dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu dan mengunjungi Cabang Astra Daihatsu SIngaraja pada No. Tlp (0362) 330 4000 atau WhatsApp : 087 755 304000.

Ayo rasakan keseruan bulan Ramadhan dengan Daihatsu Idul Fitri 2024 #LebaranSeruBersamaDaihatsu.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News