Jalan Santai
Ribuan Masyarakat Jembrana Ikuti Jalan Santai, Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Memperingati tiga tahun kepemimpinan dan pengabdian pasangan Bupati I Nengah Tamba bersama Wabup I.G.N Patriana Krisna (Tamba-Ipat), ribuan warga tumpah ruah mengikuti jalan santai di seputaran Kota Negara, Sabtu (2/3/2024).

Tidak ketinggalan, jalan santai yang mengambil start di areal Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) yang diikuti oleh kalangan siswa-siswi SMP dan SMA/SMK se-kota Jembrana, ikut berbaur di barisan, Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I.G.N Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa, anggota Forum pimpinan Daerah termasuk para pimpinan OPD.

Baca Juga :  Pertama di Bali, Seribu UMKM Jembrana Dapat Sertifikat Halal

Selain disuguhi nasi Jinggo, ribuan peserta peserta jalan sehat ikut dalam undian door prize, dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan panitia.

Usai menyerahkan hadiah, Bupati I Nengah Tamba menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan dan partisipasi  seluruh lapisan warga Jembrana selama tiga tahun kepememimpinan Tamba-Ipat. Tentunya dalam tiga tahun memimpin Jembrana sudah banyak capain yang sudah diperoleh.

“Masih banyak yang perlu kita capai, tentu kita akan maksimal program-program tersebut sampai akhir masa jabatan,” ujarnya.

Lebih jelasnya Bupati yang dikenal lincah ini mengatakan tetap optimis dan tidak pernah lelah membangun Jembrana guna membahagiakan masyarakat Jembrana. Meski tidak semua bisa di sama ratakan, akan tetapi paling tidak ekonomi berjalan

Baca Juga :  Sampaikan Selamat Lebaran, Bupati Tamba Sambangi Sejumlah Tokoh Muslim Jembrana

“Saya mohon doa restu bersama Bapak Ipat segala kekurangan dan segala yang belum kami capai mohon beri kami waktu. Kami akan kejar terus target ini, sehingga kami berdua apa yang dicanangkan yang menjadi visi misi kami menuju Jembrana Bahagia dan menuju Jembrana Emas 2026,” tandasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News