Electronic City
Proses pemotongan pita oleh Bapak Tri Agus Winarko selaku Direktur PT. Electronic City Indonesia, Tbk (tengah), Ibu Yenny Winarto selaku Pimpinan PT. Kharisma Arya Paksi (kiri) dan Bapak Made Merta selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Utara (kanan) sebagai tanda peresmian toko cabang ke-2 Electronic City di Jalan Teuku Umar Bali, Jumat (8/3/2024). Sumber Foto : dnd/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT. Electronic City Indonesia, Tbk memperluas jaringan dengan membuka cabang toko kedua di Bali, yang terletak di Jalan Teuku Umar No. 85A, Denpasar Barat, Bali. Acara peresmiannya dihadiri oleh seluruh karyawan dan perwakilan jajaran direksi pada Jumat (8/3/2024).

Dengan mengangkat tema “New Look New Xperience” Electronic City Teuku Umar Bali pun memiliki area yang cukup luas, untuk menawarkan berbagai kebutuhan elektronik yang terdiri dari beberapa kategori seperti audio-video, home appliances, mobile devices, gadget hingga office equipments.

Sebagai perusahaan ritel elektronik terkemuka yang terpercaya, Electronic City bertekad untuk menyediakan produk elektronik asli dengan garansi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staf yang ahli dan informatif, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

Dalam sambutannya, Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk mengatakan, tujuannya dalam mengembangkan konsep di ruko ini agar semakin dekat dengan masyarakat lokal Bali, dan juga menghadirkan suasana berbelanja yang berbeda menjadi lebih nyaman. Electronic City berharap bisa melayani dan menjangkau lebih banyak lagi konsumen Bali dengan pilihan ragam produk yang tepat dan terpercaya.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Hal utama dari Electronic City ini adalah kami hanya menyediakan produk yang sudah Proven Quality yakni dari quality product dan after salesnya,” tambahnya.

Melihat perkembangan bisnis eletronik di Bali yang meningkat pesat ini menjadi peluang bagi Electronic City untuk ke depannya memberikan pertumbuhan ekonomi di Bali yang lebih baik.

Selanjutnya, store di Teuku Umar ini lebih menggarap kepada Premium Customers yang bernilai besar sehingga dengan ini diharapkan dapat memberikan returns yang lebih cepat.

Pada pembukaan resmi hari ini, pelanggan dapat menikmati rangkaian promosi menarik, termasuk penawaran khusus untuk UHD Smart TV 50″, Kulkas Multi Pintu, Handphone, HOB, dan Cooker Hood. Selain itu, pelanggan yang berbelanja hari ini akan menerima diskon tambahan hingga Rp750.000 dengan menggunakan Kartu Debit dari bank BCA dan BRI, serta Kartu Kredit dari bank BCA, Danamon, Digibank, Mandiri, dan bank lainnya. Promo ini berlaku mulai hari ini hingga 14 Maret 2024.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Untuk mempermudah proses pembelanjaan, Electronic City juga bekerja sama dengan metode pembayaran yang lebih praktis, yaitu Buy Now Paylater dari Bank BCA. Layanan Paylater BCA ditujukan untuk memberikan solusi kepada konsumen yang menginginkan transaksi yang lebih mudah, aman, dan nyaman.

Electronic City bertekad untuk menjadi destinasi belanja yang lengkap dan dapat dipercaya dengan konsep “One Stop Shopping Place”. Ini dicapai dengan menyediakan produk elektronik asli dan memiliki garansi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staf yang ahli dan informatif, serta 7 nilai tambah untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Ini termasuk Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Penawaran harga terbaik tanpa biaya tambahan dan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; Penawaran cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; dan Gratis asuransi kebakaran, banjir, dan petir selama 1 tahun. Selain itu, tersedia juga aplikasi yang dapat diunduh di Android dan iOS.(dnd/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News