Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka merayakan HUT ke-9 yang jatuh pada 29 Maret, Poleng Kesiman menggelar laga trofeo di Lapangan Kapten Japa, Kesiman pada Jumat (29/3/2024) sore, bertema ‘Melalui Trofeo Fun Football, Kita Menjalin Silahturahmi Antar Tim Saudara Poleng Kesiman’. Laga trofeo ini diikuti oleh tiga tim, yaitu Poleng FC, Denke FC, dan Dikpora FC.

Selaku Panitia, I Komang Sukayasa alias Dengdong menjelaskan, bahwa tema ‘Melalui Trofeo Fun Football, Kita Menjalin Silahturahmi Antar Tim Saudara Poleng Kesiman’ dipilih untuk menekankan pentingnya persaudaraan dan kebersamaan dalam sepak bola.

Baca Juga :  Primakara University: Menuju Puncak Prestasi Bersama AMSI Bali

“Kami ingin laga trofeo ini bukan hanya menjadi ajang untuk adu kemampuan, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar tim-tim yang berlaga,” ujar Dengdong, yang juga berprofesi sebagai Sports Photographers.

Pertandingan pertama mempertemukan Poleng FC dan Dikpora FC. Dikpora FC berhasil unggul dengan skor 3-2. Pada pertandingan kedua, Dikpora FC bermain 0-2 dengan Dengke FC. Di pertandingan terakhir, Dengke FC dan Poleng FC bermain imbang 1-1.

Trofeo Poleng Kesiman
Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo. Sumber Foto : Istimewa

Adapun pada laga trofeo tersebut, Dengke FC tampil sebagai juara pertama usai meraih 1 kemenangan serta 1 kali imbang, mengantongi total 4 poin. Disusul Dikpora FC di peringkat kedua, sedangkan Poleng FC menempati peringkat ketiga.

Dengdong mengatakan, laga trofeo ini sukses membangun silaturahmi dan persahabatan antar tim-tim yang berlaga.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada Masyarakat

“Kami sangat senang dengan antusiasme para peserta dan suporter. Kami berharap laga trofeo ini dapat menjadi contoh bagi turnamen-turnamen sepak bola lainnya di Bali,” tutupnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News