Asuransi
Oona Insurance Luncurkan Platform MyOONA.id dan Asuransi Mobil Mudik untuk Mudik Lebaran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Oona Insurance, perusahaan asuransi umum digital terkemuka di Asia Tenggara yang memiliki kehadiran kuat di Indonesia, mengumumkan peluncuran MyOONA.id, platform digital terkini yang sangat dinantikan untuk e-commerce asuransi di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Oona Indonesia juga memperkenalkan Asuransi Mobil Mudik, perlindungan eksklusif asuransi mobil jangka pendek yang disesuaikan untuk memfasilitasi kebutuhan mudik, bertepatan dengan periode Lebaran mendatang bagi masyarakat Indonesia.

MyOONA.id menawarkan tiga kategori produk asuransi yang mudah diakses, yaitu asuransi perjalanan, keterlambatan penerbangan, dan kendaraan bermotor (mobil & sepeda motor). Platform digital ini menyediakan fitur-fitur utama untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal:

  1. Optimalisasi untuk Ponsel: Pelanggan dapat dengan lancar mengakses platform ini melalui semua perangkat, termasuk telepon seluler mereka.
  2. Pengalaman Cepat dan Lancar: Proses pembelian online telah disederhanakan, memastikan pelanggan dapat dengan mudah membeli produk asuransi dan mengajukan klaim.
  3. Aksesibilitas dan Fleksibilitas: Pelanggan memiliki akses ke berbagai opsi pembayaran, termasuk rencana pembayaran fleksibel dengan opsi pembayaran cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan.
  4. Penggunaan Teknologi Inovatif: Proses inspeksi menggunakan pemeriksaan Artificial Intelligence (AI) online untuk meningkatkan deteksi kecacatan pada kendaraan untuk asuransi kendaraan bermotor, serta teknologi AI Generatif untuk meningkatkan fungsionalitas situs web.
Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Abhishek Bhatia, Pendiri dan Chief Executive Officer Grup Oona Insurance, menyatakan, “Peluncuran MyOONA.id adalah momen bersejarah bagi kami. Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi yang paling inovatif di Asia Tenggara. Dengan MyOONA.id, visi kami menjadi kenyataan. Kini pelanggan dapat dengan mudah membeli berbagai produk asuransi secara online. Platform ini, bersama dengan Asuransi Mobil Mudik, menunjukkan komitmen kami untuk memberikan manfaat terbaik bagi pasar Indonesia.”

Laporan Jasa Raharja 2023 menunjukkan urgensi dalam memastikan keselamatan masyarakat Indonesia selama Mudik Lebaran. Oona memahami keinginan masyarakat untuk kembali ke keluarga mereka dengan aman, itulah mengapa Asuransi Mobil Mudik diluncurkan melalui kampanye #MudikTenangBarengOONA. Dengan proses pembelian yang mudah di MyOONA.id, Oona ingin memberikan kenyamanan kepada pemilik mobil di perkotaan untuk memastikan perjalanan mereka aman dan bebas dari kekhawatiran.

Vincent C. Soegianto, Chief Executive Officer Oona Indonesia, menambahkan, “Pelanggan tetap menjadi fokus utama kami. MyOONA.id mendemokratisasi akses asuransi bagi masyarakat Indonesia. Kami juga meluncurkan Asuransi Mobil Mudik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selama Mudik Lebaran. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan ketenangan selama perjalanan.”

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

Untuk memastikan keterjangkauan, premi Asuransi Mobil Mudik dijual dengan harga terjangkau sebesar Rp49.000 untuk perlindungan selama 10 hari, tersedia dari 12 Maret hingga 30 April 2024. Oona Indonesia memiliki Risk Based Capital (RBC) yang kuat sebesar 696,48% dan total ekuitas melebihi Rp1,53 triliun per 31 Desember 2023 (unaudited), menunjukkan kekuatan finansial dan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik di Indonesia. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News