Daifit 2024
Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu ldul Fitri 2024).

Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai1 Maret – 30 April 2024.

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024.

Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Sebagai bagian dari rangkaian  aktivitas  Program  DAIFIT  2024 juga  akan dilakukan  kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret  2024 mendatang.

“Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada konsumen. Kiranya penawaran spesial di bulan  yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan  keluarga  dan juga kerabat,” ujar Tri Mulyono selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

Pastikan konsumen membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo bulan Ramadhan DAIFIT 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu dan mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.

Ayo rasakan keseruan bulan Ramadhan dengan Daihatsu ldul Fitri 2024 #LebaranSeruBersamaDaihatsu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News