Big Bike
BBC Astra Motor Bali Raih Penghargaan Terbaik di Ajang Sales People Convention. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kebanggaan dirasakan oleh team Honda Big Bike Astra Motor Bali, yang mana Big Bike Consultant (BBC), I Gede Rudi Satriawan berhasil meraih prestasi Gold di ajang Astra Motor Sales People Convention 2023 yang berlangsung di Jakarta, 2 Maret 2024 lalu.

Kegiatan yang bertemakan ‘Above & Beyond’ ini menjaring ratusan sales people Honda seluruh Indonesia yang berhasil menunjukkan kemampuannya performa dalam penjualan selama tahun 2023. Prestasi yang diraih I Gede Rudi Satriawan merupakan hasil kumpulan poin sales sejak Januari-Desember 2023 dengan total penjualan 43 unit Honda Big Bike dan mampu bersaing dengan 8 BBC Indonesia.

Baca Juga :  THR ASN di Pemkot Denpasar Sudah Cair Sejak 26 Maret Lalu, Momentum Dorong Pertumbuhan Konsumsi Masyarakat

Penilaian selama satu tahun dilihat dari konsisten dan komitmen dalam memberikan layanan standarisasi NOS productivity, aktif dalam kegiatan yang menjaga relationship dengan konsumen Big Bike serta memiliki semangat tinggi untuk memenangkan hati konsumen dalam hal penjualan.

“Saya tidak menyangka akan menerima penghargaan kategori gold, prestasi ini adalah pencapaian secara bersama-sama team Honda Big Bike yang selalu men-support saya dalam segala hal. Terima kasih atas kesempatan untuk dapat memberikan layanan yang berkesan kepada konsumen dan hingga berhasil mendapatkan apresiasi penghargaan dan juga berkesempatan untuk benchmark ke Thailand,” ucap Rudi.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Selain itu, terdapat 20 sales people Honda asal Bali yang juga  berhasil menjadi terbaik dalam ajang tahunan ini dan berkesempatan mengikuti puncak acara Awarding. Ajang penghargaan ini dibedakan menjadi dua kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen Premium sepeda motor Honda dan TL SM fokus dalam memonitoring dan mengontrol penjualan sales people.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, prestasi yang diraih BBC menjadikan tantangan tersendiri dalam penjualan Honda Big Bike. Sebagai sales people harus tetap agile berjuang dengan memberikan kinerja dan mampu memengkan hati konsumen serta konsisten menjaga hubungan yang baik dengan konsumen.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

“Dengan semangat satu hati, semoga prestasi yang sudah diraih, bisa menjadi inspirasi bagi sales people lainnya untuk melakukan yang terbaik dan menunjukkan kemampuannya dalam melayani konsumen dengan tulus,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News